Pangdam V/Brawijaya Silaturrahmi Tokoh Agama dan Umaroh Se-Jatim
Kamis, 2 Maret 2017 14:04:38 - Oleh : admin - Dibaca : 167
Home » Kerjasama Regional » Pangdam V/Brawijaya Silaturrahmi Tokoh Agama dan Umaroh Se-Jatim
Pangdam V/Brawijaya  Silaturrahmi Tokoh Agama  dan Umaroh Se-Jatim

Malang, Pada Rabu, (1/3) Pukul 13.05 WIB,  Hotel Ijen suite Tempat Pangdam V/Brw beserta rombongan dan didampingi Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono, S.Sos., M.M. Tempat Silaturrahmi Tokoh.  disambut oleh Ketua MUI Prov. Jatim KH. Abdussomad Buchori untuk transit makan siang dan dilanjutkan pengisian materi kebangsaan.

Acara ini diselenggarakan oleh Biro Administrasi Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur, NKRI dan Infiltrasi ideologi global merupakan tema yang disampaikan oleh Pangdam V/Brw kepada seluruh peserta dialog tokoh agama dan umaroh se-Jawa Timur tahun 2017.

Mengawali Sambutannya di Balroom Hotel Ijen Suite Jl. Nirwana Raya Blok A no.16 Malang, Mayjend TNI I Made Sukadana memperkenalkan diri didepan 126 peserta dialog, belajar dari sejarah bangsa Indonesia dan NKRI Pangdam V mentorehkan materinya tentang Bhineka Tunggal Ika, Pancasila dan UUD 1945, ini merupakan pegangan bagi seorang pemimpin di bumi NKRI ini.

Baca "Kerjasama Regional" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI