72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Upacara Bendera di Kosekhanudnas III

Selasa, 7 Maret 2017 14:23:53 - Oleh : admin - Dibaca : 13 kali

Upacara Bendera di Kosekhanudnas III

Bertempat di lapangan Upacara Kosekhanudnas III Medan, Senin (6/3), Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili Asisten Intelijen Kosekhanudnas III Kolonel Sus Asep Rahmat Kamarulah memimpin pelaksanaan Upacara Mingguan yang dilaksanakan secara khidmat. Upacara mingguan tersebut diikuti oleh para Asisten Kosekhanudnas III, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan tiap minggunya merupakan kegiatan yang mengandung nilai-nilai untuk  mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, menumbuhkan sikap kedisiplinan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Selesai upacara bendera seluruh anggota Kosekhanudnas III melaksanakan pemeriksaan kerapian personel dan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris), bertujuan untuk melatih keterampilan dasar keprajuritan yang harus dikuasai dengan baik dan benar serta meningkatkan kedisiplinan, loyalitas dan mengasah keterampilan anggota Kosekhanudnas III agar lebih baik dan profesional.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 20 Oktober 2017
Mendukung WIFT, Panglima TNI Berikan Bantuan Armada Laut
Kamis, 19 Oktober 2017
Kedubes AS Ungkap Peristiwa 1965, Panglima TNI: Itu Biasa Saja
Kamis, 19 Oktober 2017
Panglima TNI & Menhan Pelajari Dokumen Rahasia AS soal Tragedi 1965
Kamis, 19 Oktober 2017
Jalan Berdampingan, Panglima TNI dan Menhan Rapat di DPR
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi