72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Upacara Bendera di Kosekhanudnas III

Selasa, 7 Maret 2017 14:23:53 - Oleh : admin - Dibaca : 17 kali

Upacara Bendera di Kosekhanudnas III

Bertempat di lapangan Upacara Kosekhanudnas III Medan, Senin (6/3), Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili Asisten Intelijen Kosekhanudnas III Kolonel Sus Asep Rahmat Kamarulah memimpin pelaksanaan Upacara Mingguan yang dilaksanakan secara khidmat. Upacara mingguan tersebut diikuti oleh para Asisten Kosekhanudnas III, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kosekhanudnas III.

Upacara bendera yang rutin dilaksanakan tiap minggunya merupakan kegiatan yang mengandung nilai-nilai untuk  mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, menumbuhkan sikap kedisiplinan dan penghargaan terhadap jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

Selesai upacara bendera seluruh anggota Kosekhanudnas III melaksanakan pemeriksaan kerapian personel dan latihan PBB (Peraturan Baris Berbaris), bertujuan untuk melatih keterampilan dasar keprajuritan yang harus dikuasai dengan baik dan benar serta meningkatkan kedisiplinan, loyalitas dan mengasah keterampilan anggota Kosekhanudnas III agar lebih baik dan profesional.

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan