Aslog Dalantamal VIII Pimpin Upacara Bendera
Selasa, 7 Maret 2017 14:24:51 - Oleh : admin - Dibaca : 109
Home » Upacara dan Tradisi TNI » Aslog Dalantamal VIII Pimpin Upacara Bendera
Aslog Dalantamal VIII Pimpin Upacara Bendera

Dalam Upacara hari senin Aslog Danlantamal VIII Kolonel Laut (T) Reza Kusumanegara, S.T., bertindak selaku Irup pada upacara Bendera bertempat di Lapangan Mako Lantamal VIII, Senin (6/3). Turut hadir pada upacara tersebut para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Prajurit dan ASN Lantamal VIII.

Pada sambutan yang disampaikan ada beberapa penekanan, berkaitan dengan Trisila TNI-AL, ada dua komponen yang harus disandingkan dalam mengimplementasikan yaitu Hirarki dan Kehormatan militer karena harus berjalan seimbang jika sikap hirarki serta kehormatan militer ditinggalkan atau sebaliknya maka penerapan makna yang terkandung didalamnya dalam kedinasan dalam kehidupan bermasyarakat akan terjadi ketimpangan. Pelanggaran demi pelanggaran akan menjadi warna hitam dalam kehidupan prajurit matra laut. ibarat diri Trisila merupakan nafas atau nyawa. Jika nafasnya berhenti maka terjadi stagnan atau mati.

 

Baca "Upacara dan Tradisi TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI