72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

AAL Laksanakan Fun Bike Dan Bhaksos

Selasa, 7 Maret 2017 14:41:15 - Oleh : admin - Dibaca : 23 kali

AAL Laksanakan Fun Bike Dan Bhaksos

Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.Ap., beserta para pejabat utama, segenap perwira, dan anggota Naval Academy Cycling Club melaksanakan fun bike (sepeda santai) dan bakti sosial di Sampang Madura, baru-baru ini. Pada kegiatan sepeda santai dan bakti sosial ini juga hadir  Komandan Lanal Batuporon, Letkol Marinir  Ena Sulaksana, Forkopimda Sampang bersama dengan ratusan masyarakat setempat dan di Pantai Camplong Sampang, Madura.

Kegiatan fun bike dan bakti sosial yang diselenggarakan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama serta sinergitas TNI AL, dalam hal ini AAL dengan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Sampang. Kegiatan bersama masyarakat ini diharapkan dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan. Dengan  masyarakat yang sehat akan menciptakan manusia yang tangguh dan diharapkan dapat memberi sumbangsih bagi pembagunan bangsa Indonesia kearah yang lebih maju.

Fun bike menempuh jarak sekitar 20 km mengambil start pukul 06.30 WIB dari Kantor Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang. Sebelum bertolak  melaksanakan gowes, Wagub AAL Brigjen TNI (Mar) Rudy Andi Hamzah, S.AP., menyerahkan tali asih kepada Ibu Hairiyah Janda tua asal Dusun Dulang Desa Dulang Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang setelah menyerahkan tali asih acara dilanjutkan gowes bersama.

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 20 Oktober 2017
Mendukung WIFT, Panglima TNI Berikan Bantuan Armada Laut
Kamis, 19 Oktober 2017
Kedubes AS Ungkap Peristiwa 1965, Panglima TNI: Itu Biasa Saja
Kamis, 19 Oktober 2017
Panglima TNI & Menhan Pelajari Dokumen Rahasia AS soal Tragedi 1965
Kamis, 19 Oktober 2017
Jalan Berdampingan, Panglima TNI dan Menhan Rapat di DPR
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi