72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Wujud Kepedulian Kostrad Dalam Berdonor Darah

Kamis, 9 Maret 2017 15:07:15 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Wujud Kepedulian Kostrad Dalam Berdonor Darah

Bertempat di Mall Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/3), Kostrad bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan sosial donor darah yang diikuti oleh Prajurit, PNS Kostrad, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad dan masyarakat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke 56 Kostrad. Di samping itu, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Kostrad terhadap sesama, terutama pemenuhan kebutuhan darah, karena setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi orang yang membutuhkan. Seperti diketahui, donor darah sangat bermanfaat bagi kesehatan, yaitu meningkatkan produksi sel darah merah dan penurunan berat badan.

Kegiatan donor darah diikuti kurang lebih 1200 orang pendonor. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat memupuk rasa kepedulian terhadap sesama dan meningkatkan kualitas keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Turut serta dalam kegiatan donor darah ini Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad, Mayjen TNI A.M Putranto S.Sos, Asisten Teritorial Kasdivif 1 Kostrad Kolonel Inf Nyamin, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ny. Nawal Edy Rahmayadi serta Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad.

 

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan