72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kodim 0809/Kediri Adakan Bhakti Sosial Donor Darah

Senin, 13 Maret 2017 13:05:00 - Oleh : admin - Dibaca : 13 kali

Kodim 0809/Kediri Adakan Bhakti Sosial Donor Darah

Agenda kepedulian terhadap sesama, dilakukan Kodim 0809/Kediri denganmengadakan bhakti sosial donor darah dengan tema, "Kegiatan Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit Yang Kreatif, Guna Mendukung Terwujudnya TNI Yang Hebat, Kuat, Profesional Dan Dicintai Rakyat". Bhakti sosial yang diadakan di aula Makodim Kediri lebih terfokus pada anggota TNI, Persit Kartika Chandra Kirana, mahasiswa, masyarakat sekitar dan PNS di lingkungan Pemkot Kediri, Jumat (10/03).

Pabung Kodim Kediri, Mayor Inf Puguh Jatmiko berharap kesadaran seluruh anggota Kodim Kediri untuk peduli terhadap sesama dengan berbagai kegiatan yang berkaitan dengan kepentingan orang banyak ,dan kepedulian tersebut akan berdampak pada image yang tersemat pada diri anggota Kodim Kediri sebagai prajurit TNI yang berasal dari rakyat, untuk rakyat dan oleh rakyat.

Lanjutnya, dengan semakin banyaknya cadangan darah yang ada di PMI, semakin besar pula harapan hidup manusia yang membutuhkannya, apalagi PMI merupakan benteng terakhir bagi cadangan donor darah di Indonesia. Seluruh anggota Kodim Kediri harus memberi contoh yang baik kepada warga Kediri untuk peduli terhadap sesama, dan dengan menarik simpati itulah kedekatan antara TNI dengan rakyat tidak mungkin dipisahkan oleh siapapun dan dimanapun.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral