Komandan Brs Liberal: Bangga Bertugas Bersama KRI Bung Tomo-357
Senin, 13 Maret 2017 15:01:40 - Oleh : admin - Dibaca : 204
Home » Kerjasama Internasional » Komandan Brs Liberal: Bangga Bertugas Bersama KRI Bung Tomo-357
Komandan Brs Liberal: Bangga Bertugas Bersama KRI Bung Tomo-357

Komandan Satgas Maritim TNI Konga XXVIII-I/UNIFIL Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo didampingi para Kepala Departemen KRI Bung Tomo-357 dan Pilot Helikopter NV-414 berkunjung ke Kapal Perang Brasil BRS LIBERAL F-43 dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Capitäo de Mar e Guerra Ricardo Silveira Mello beserta Crew yang akan mengakhiri misi MTF pada tanggal 15 Maret 2017 mendatang. BRS LIBERAL akan digantikan oleh BRS UNIAO F-45 yang saat ini sudah sandar di Beirut Port dan dikomandani oleh Capitäo de Mar e Guerra Roberto Blanco Ozorio, Jumat (10/3).

"Saya mewakili Crew BRS LIBERAL merasa terhormat atas kunjungan Komandan KRI Bung Tomo-357 bersama Staf. Saya secara pribadi sangat bangga dengan semangat, kekompakan dan profesionalisme Prajurit KRI Bung Tomo-357 yang ditunjukkan selama melaksanakan misi bersama BRS LIBERAL", kata Capitäo de Mar e Guerra Ricardo Silveira Mello saat menyambut Komandan KRI Bung Tomo-357.

Selain itu Komandan BRS LIBERAL ini dalam sambutannya juga menyatakan kekaguman dan apresiasinya terhadap Prajurit KRI Bung Tomo-357 yang selalu pro aktif baik saat latihan maupun saat berinteraksi di dermaga.     

Baca "Kerjasama Internasional" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI