72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Intai Amfibi Marinir Rayakan Hari Jadinya Ke-56 Tahun

Senin, 13 Maret 2017 15:12:31 - Oleh : admin - Dibaca : 14 kali

Intai Amfibi Marinir Rayakan Hari Jadinya Ke-56 Tahun

Prajurit Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir merayakan Hari Ulang Tahun ke-56 Yontaifib Korps Marinir, di Mako Yontaifib-1 Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Senin (13/3).

Acara ulang tahun kali ini, diadakan secara sederhana tetapi tidak mengurangi makna dari rasa syukur yang tak terhingga. Kegiatan diawali dengan olah raga bersama yaitu senam aerobik yang diikuti oleh para prajurit Trimedia dan undangan.

Rangkaian kegiatan HUT sudah dilaksanakan sebelumnya, diawali dengan perlombaan Kompi Trengginas Yontaifib-1 Marinir Tahun 2017 dari cabang menembak, Cross Country panggul Perahu Karet, Orienteering, Wall Climbing, Renang Estafet dan Lomba Masak Jalasenastri antar kompi. Sebagai penentu juaranya diadakan lomba voli antara Kompi Alpha dan Kompi Charlie karena perolehan medali sama.

Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir Mayor Marinir Alim Firdaus, S.H, M.Tr.Hanla yang diwakili oleh Wadan Yontaifib-1 Marinir, Mayor Marinir Muhammad Abdilah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir pada acara tasyakuran HUT ke-56 Yontaifib Korps Marinir.

"Tujuan diadakannya tasyakuran ini untuk menjalin tali silaturahim antara prajurit Tri Media dengan para sesepuh yang telah mengibarkan panji-panji perjuangan, sehingga dapat memberikan masukan atau wejangan kepada prajurit yang masih aktif agar senantiasa dalam melaksanakan tugas kedepan mampu melaksanakannya sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para sesepuh", lanjutnya.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 20 Oktober 2017
Mendukung WIFT, Panglima TNI Berikan Bantuan Armada Laut
Kamis, 19 Oktober 2017
Kedubes AS Ungkap Peristiwa 1965, Panglima TNI: Itu Biasa Saja
Kamis, 19 Oktober 2017
Panglima TNI & Menhan Pelajari Dokumen Rahasia AS soal Tragedi 1965
Kamis, 19 Oktober 2017
Jalan Berdampingan, Panglima TNI dan Menhan Rapat di DPR
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi