72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Intai Amfibi Marinir Rayakan Hari Jadinya Ke-56 Tahun

Senin, 13 Maret 2017 15:12:31 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Intai Amfibi Marinir Rayakan Hari Jadinya Ke-56 Tahun

Prajurit Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir merayakan Hari Ulang Tahun ke-56 Yontaifib Korps Marinir, di Mako Yontaifib-1 Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Senin (13/3).

Acara ulang tahun kali ini, diadakan secara sederhana tetapi tidak mengurangi makna dari rasa syukur yang tak terhingga. Kegiatan diawali dengan olah raga bersama yaitu senam aerobik yang diikuti oleh para prajurit Trimedia dan undangan.

Rangkaian kegiatan HUT sudah dilaksanakan sebelumnya, diawali dengan perlombaan Kompi Trengginas Yontaifib-1 Marinir Tahun 2017 dari cabang menembak, Cross Country panggul Perahu Karet, Orienteering, Wall Climbing, Renang Estafet dan Lomba Masak Jalasenastri antar kompi. Sebagai penentu juaranya diadakan lomba voli antara Kompi Alpha dan Kompi Charlie karena perolehan medali sama.

Komandan Batalyon Intai Amfibi-1 Marinir Mayor Marinir Alim Firdaus, S.H, M.Tr.Hanla yang diwakili oleh Wadan Yontaifib-1 Marinir, Mayor Marinir Muhammad Abdilah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir pada acara tasyakuran HUT ke-56 Yontaifib Korps Marinir.

"Tujuan diadakannya tasyakuran ini untuk menjalin tali silaturahim antara prajurit Tri Media dengan para sesepuh yang telah mengibarkan panji-panji perjuangan, sehingga dapat memberikan masukan atau wejangan kepada prajurit yang masih aktif agar senantiasa dalam melaksanakan tugas kedepan mampu melaksanakannya sesuai dengan apa yang diharapkan oleh para sesepuh", lanjutnya.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu