72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Babinsa Bantu Masyarakat Yang Sakit Ke Puskesmas

Rabu, 15 Maret 2017 15:24:22 - Oleh : admin - Dibaca : 79 kali

Babinsa Bantu Masyarakat Yang Sakit Ke Puskesmas

Babinsa Koramil 1702-7/Tiom Serda Solikin bersama Serda Catur sedang membantu masyarakat di Kampung Tiom Neri yang sedang sakit dan harus segera di evakuasi ke Rumah Sakit.

"Saat ini kami ingin membantu istri dari salah satu warga di Kampung binaan kami Bapak Martinus Wenda yang sedang sakit dengan menggunakan Ambulans dari Kodim 1702/Jayawijaya untuk di evakuasi menuju RSUD Wamena", katanya.

Pihaknya menjelaskan bahwa tindakan yang diambil ini dikarenakan masih belum adanya kelengkapan medis di Poliklinik Puskesmas Tiom.

Seperti yang kita ketahui, kondisi wilayah Distrik Tiom yang terletak di wilayah Kabupaten Lani Jaya dengan medan berbukit-bukit sehingga fasilitas umum masih sangat kurang terutama fasilitas kesehatan bagi masyarakat.

Dengan keberadaan Ramil Tiom dan para babinsanya yang melaksanakan tugas dengan baik dan iklhas, masyarakat di sekitarnya sangat terbantu seperti apa yang dirasakan oleh keluarga Bapak Martinus Wenda. Upaya yang dilakukan ini juga merupakan wujud kepedulian kepada warga masyarakat di daerah binaan.

Sementara itu, Bapak Martinus Wenda dan warga masyarakat sekitarnya sangat berharap agar wujud kebersamaan antara TNI dan Rakyat dimanapun berada harus tetap terus terjalin terpelihara demi kesejahteraan dan kemajuan di wilayah binaan para Babinsa Koramil Tiom.

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah