Prajurit Korem 044/Gapo Latihan Menembak Untuk Mengguji Kemampuan Prajurit
Rabu, 15 Maret 2017 15:29:01 - Oleh : admin - Dibaca : 225
Home » Diklat » Prajurit Korem 044/Gapo Latihan Menembak Untuk Mengguji Kemampuan Prajurit
Prajurit Korem 044/Gapo Latihan Menembak Untuk Mengguji Kemampuan Prajurit

Guna mengoptimalkan kemampuan satuan dihadapkan pada tuntutan tugas yang harus dilaksanakan, personel Korem 044/Gapo melaksanakan latihan perorangan menembak senjata ringan secara terprogram dengan standart yang ditentukan bertempat dilapangan tembak Yonarhanudse 12/SBP Serong Palembang, Selasa (14/3/2017).

Latihan yang diikuti oleh seluruh prajurit  Korem 044/Gapo baik Perwira, Bintara dan Tamtama ini bertujuan untuk menjamin terukurnya sasaran pembinaan latihan secara berdaya guna dan berhasil guna dengan program latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut mulai dari jarak 100 m s.d. 300 m untuk menembak senapan jenis SS1 dan M.16.A1 serta jarak 15 m s.d 25 m untuk menembak pistol jenis FN.46.

"Kemampuan menembak merupakan salah satu kemampuan dasar bagi seorang prajurit dalam rangka mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas.Kemampuan menembak yang telah dimiliki prajurit haruslah senantiasa dipelihara dan ditingkatkan melalui pembinaan latihan secara terencana dan terprogram dengan tepat serta dilaksanakan dan dievaluasi secara terus menerus" terangnya.

Baca "Diklat" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Selasa, 8 Agustus 2017
Logo & Tema HUT Ke-72 Republik Indonesia
Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI