Kostrad Latih Bela Negara Mahasiswa Universitas Merdeka Malang
Jum`at, 17 Maret 2017 14:35:47 - Oleh : admin - Dibaca : 291
Home » Bakti TNI » Kostrad Latih Bela Negara Mahasiswa Universitas Merdeka Malang
Kostrad Latih Bela Negara Mahasiswa Universitas Merdeka Malang

Mahasiswa Universitas Merdeka Malang mengikuti pelatihan Bela Negara di Batalyon Kavaleri 8 Kostrad, Beji, Pasuruan, Jawa Timur.

Pelatihan tersebut dilaksanakan selama 2 hari dan diikuti oleh 37 peserta yang merupakan mahasiswa dan mahasiswi unggulan dari Universitas Merdeka Malang. Mereka menerima berbagai materi yang meliputi wawasan kebangsaan, Outbound, Public Speaking dan ditutup dengan acara malam keakraban.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Universitas Merdeka Malang bapakSunarjo, S.H., M. Hum. mengatakan, "Tidak hanya materi fisik dan kedisiplinan saja yang ingin kami tanamkan, namun juga materi yang bersifat wawasan umum dan keilmuan juga kami bekali, terutama materi Public Speaking, agar para peserta nantinya dapat tampil baik di depan umum", ungkapnya.

Komandan Batalyon Kavaleri 8 Kostrad, Mayor Kav Hermawan Weharima, S.H., menyampaikan, "Kegiatan pelatihan Bela Negara ini bertujuan untuk membentuk karakter generasi muda yang dapat memaknai arti pentingnya Bela Negara, kepemimpinan dan kedisiplinan untuk mewujudkan perannya sebagai teladan bagi masyarakat", ungkapnya.

Baca "Bakti TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI