72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangkohanudnas : Kohanudnas Menjadi Ujung Tombak Kotama Operasional TNI

Jum`at, 17 Maret 2017 14:59:42 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Pangkohanudnas : Kohanudnas Menjadi Ujung Tombak Kotama Operasional TNI

Kohanudnas merupakan komando utama yang sangat penting bagi kekuatan TNI sebagai mata dan telinga dalam mengawasi berbagai pergerakan pesawat udara yang melintasi wilayah udara Indonesia, dengan demikian Kohanudnas menjadi ujung tombak Kotama operasional TNI guna melaksanakan penegakan hukum di udara dan mengatur seluruh potensi kekuatan udara bangsa Indonesia.

Hal tersebut dikatakan Panglima Kohanudnas Marsda TNI Yuyu Sutisna. S.E., M.M.  dalam sambutan  pada upacara Bendera 17-an di lapangan apel Makohanudnas  Halim Perdanakusuma,    Jumat (17/3).  Diikuti oleh Kas Kohanudnas Marsma TNI Tamsil Gustari Malik, Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Kustono, para pejabat dan anggota Kohanudnas serta Kosekhanudnas I.

Lebih lanjut dikatakan, "Dalam melaksanakan tugasnya Kohanudnas telah mampu menunjukan peran aktifnya bagi keberhasilan pelaksanaan tugas TNI, bangsa dan negara dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan negara di udara keberhasilan pencapaian tugas Kohanudnas sangat bergantung kepada kemampuan, kekuatan dan pola gelar yang dilaksanakan", tegasnya.

Selain itu Panglima Kohanudnas  menekankan kepada personel Kohanudnas dan satuan jajaran untuk selalu bersikap dan bertindak sebagai seorang prajurit yang berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI.

Keberhasilan Tugas adalah Milik Anggota, Kegagalan Tugas adalah Tanggung Jawab Perwira
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu