72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Diskes Lantamal III Selenggarakan Workshop Akreditasi FKTP

Senin, 20 Maret 2017 09:53:54 - Oleh : admin - Dibaca : 90 kali

Diskes Lantamal III Selenggarakan Workshop Akreditasi FKTP

Dinas Kesehatan (Diskes) Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta menyelenggarakan Workshop Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) TA. 2017, bertempat di Ruang Serbaguna Hiu Perkasa Yonmarhanlan III Jl. Tabah Raya No.01 Komplek TNI AL Kelapa Gading Kodamar Sunter, Jakarta Utara, Jumat (17/3).

Dalam sambutan Komandan Lantamal (Danlantamal)  III Jakarta Laksma TNI Muchammad Richad, S.H, M.M., yang dibacakan Pelaksana Harian (Plh) Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III Kolonel Laut (E) Yose Aldino pada pembukaan Workshop, akreditasi FKTP adalah suatu pengakuan yang diberikan Pemerintah pada manajemen FKTP karena memenuhi standar yang ditetapkan. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia yang semakin selektif yang berhak mendapatkan pelayanan yang bermutu.

"Akreditasi juga merupakan salah satu syarat untuk FKTP dalam memperoleh perpanjangan ijin operasional dan kerjasama dengan Program Jaminan Kesehatan Nasional BPJS," kata Kolonel Laut (E) Yose Aldino yang juga menjabat Asintel Danlantamal III

Workshop akreditasi FKTP yang dilaksanakan di jajaran Diskes Lantamal III Jakarta selama dua hari hingga 18 Maret mendatang adalah untuk membantu FKTP mempersiapkan Pokja akreditasi agar dapat melakukan self asestmen secara berkualitas dan profesional di lingkungan TNI Angkatan Laut.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah