72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kondisi Kendaraan Anggota Kodim Tuban Di periksa

Senin, 20 Maret 2017 10:18:27 - Oleh : admin - Dibaca : 68 kali

Kondisi Kendaraan Anggota Kodim Tuban Di periksa

Kodim 0811/Tuban menggelar apel pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi bagi anggota prajurit dan PNS jajaran, guna mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan khusunya kendaraan roda dua yang digunakan dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari.Apel pemeriksaan itu dilaksanakan usai pelaksanaan upacara bendera, yang berlangsung dilapangan Apel Makodim 0811/Tuban, Jumat (17/3).

Pemeriksaan kendaraan kali ini dilakukan oleh Tim pemeriksa yang terdiri dari :anggota Staf Intel, Staf Logistik, anggota Provoost dan Subdenpom V/2-4 Tuban yang dipimpin oleh Pgs. Pasi Intel, Lettu Arh Ali Mubdi.

Pemeriksaan kendaraan ini bertujuan untuk pengecekan dan pemeriksaan motor dinas dan pribadi terutama kelengkapan, Spion, lampu, Plat nomor, lampu sen, Helm standart TNI AD sampai surat-surat kendaraan diperiksa satu persatu.

"Pemeriksaan kendaraan secara rutin kita laksanakan untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi yang dipegang oleh Prajurit dan PNS TNI AD. Apabila ada yang tidak lengkap akan kita data kemudian sesegera mungkin untuk dilengkapi kekurangannya", ujar Pgs. Pasi Intel, Lettu Arh Ali Mubdi di sela-sela pemeriksaan.

           

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu