Pangarmatim Berikan Penghargaan Pada Juara Lomba Halang Rintang Koarmatim
Senin, 20 Maret 2017 12:55:33 - Oleh : admin - Dibaca : 78
Home » Internal » Pangarmatim Berikan Penghargaan Pada Juara Lomba Halang Rintang Koarmatim
Pangarmatim Berikan Penghargaan Pada Juara Lomba Halang Rintang Koarmatim

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H, M.A.P memberikan penghargaan (reward) kepada  prajurit Koarmatim yang berhasil menjadi juara pada lomba Halang Rintang Koarmatim. Pemberian penghargaan diberikan Pangarmatim pada saat memimpin upacara Penaikan Bendera bertempat di Dermaga Koarmatim Ujung Surabaya, Jumat (17/03/2017).

Lomba Halang rintang Koarmatim yang telah dilaksankan kemarin di bagi menjadi tiga tingkat, antara lain tingkat Perwira Menengah (Pamen) berhasil meraih juara satu Tim Gabungan Guspurlatim, Juara dua Tim Gabungan Pomal Koarmatim dan Juara tiga Tim Satkopaska Koarmatim. Untuk Tingkat Perwira Pertama (Pama), juara satu di raih oleh Tim Satkor Koarmatim, Juara dua Tim Satran Koarmatim dan Juara tiga Tim Satfib Koarmatim.Sedangkan pada tingkat Bintara-Tamtama, Juara satu diraih oleh Tim 1 Satkopaska Koarmatim, Juara dua Tim 1 Satfib Koarmatim dan Juara tiga Tim Satran Koarmatim.

Turut hadir dalam Upacara Penaikan Bendera, Danguspurlatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han), Irarmatim Kolonel Laut (T) Amrein, Para Pejabat Utama Koarmatim, Pater Sahli Pangarmatim Kolonel Mar Tory Subiyantoro, Para Komandan Satuan dan Para Komandan Unsur yang di Pangkalan.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI