Itjen TNI Wasrik di Kodam VI/Mulawarman
Senin, 20 Maret 2017 13:03:27 - Oleh : admin - Dibaca : 116
Home » Internal » Itjen TNI Wasrik di Kodam VI/Mulawarman
Itjen TNI Wasrik di Kodam VI/Mulawarman

Balikpapan (16/03). Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Sonhadji, SIP.,MM., diwakili oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Subiyanto menerima hasil pemeriksaan Tim Wasrik Itjen TNI  yang  diserahkan langsung oleh Marsda TNI Herry Irsal Wairjen TNI diruang Yudha Makodam VI/Mlw  Kamis 16 Maret  2017.

Kegiatan Wasrik Itjen TNI di Kodam VI/Mlw tersebut telah berlangsung selama kurang lebih 30 hari dimulai dari  tanggal 17 Februari 2017 dan berakhir sampai dengan 16 Maret 2017.

Acara serah terima hasil Wasrik Itjen TNI tersebut dihadiri oleh  Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Subiyanto,  Irdam VI/Mlw, serta sejumlah pejabat teras Kodam VI/Mlw serta seluruh anggota Tim Wasrik Itjen TNI.

Sementara itu, Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI  Sonhadji, SIP.,MM ., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kasdam VI/Mlw  menyampaikan bahwa dengan telah selesainya kegiatan tim Wasrik Itjen TNI, saya selaku Pangdam VI/Mulawarman menyam-paikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada tim Wasrik Itjen TNI atas pelaksanaan tugas penga-wasan serta pemeriksaan yang telah berjalan sesuai dengan rencana waktu yang telah ditetapkan. Mohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kelemahan dalam pelaksanaan Wasrik di Kodam VI/Mulawarman.Kami beserta jajaran objek pemeriksaan mohon di berikan arahan maupun koreksi guna perbaikan dan penyempurnaan selanjutnya.

Selama melaksanakan Wasrik ke satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman dan satuan TNI, tim Wasrik Itjen TNI telah mencermati secara langsung kondisi riil satuan. Dari hasil pemeriksaan oleh Tim Wasrik Itjen TNI di Kodam VI/Mulawarman dengan sasaran pelaksanaan program kerja dan anggaran masih ditemukan adanya kesalahan serta kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan seperti disampaikan oleh Tim Wasrik.

Selain itu juga para Komandan Satuan agar ikut turun langsung memperbaiki produk baik bidang kinerja maupun perbendaharaan yang menjadi temuan dengan mempedomani peraturan dan ketentuan yang berlaku.Konsistensi melaksanakan penertiban administrasi yang berkaitan dengan pertanggung-jawaban keuangan dan materiil menjadi suatu keharusan.Dengan tekad dan tanggung jawab serta kepedulian, marilah kita tingkatkan kinerja kita sesuai dengan bidang tugas masing-masing untuk membenahi kekurangan-kekurangan yang ada di tiap-tiap satuan.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI