72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pangarmatim Berikan Bantuan Untuk Zadam Diky Samudra

Senin, 20 Maret 2017 13:05:37 - Oleh : admin - Dibaca : 40 kali

Pangarmatim Berikan Bantuan Untuk Zadam Diky Samudra

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H.,M.A.P., di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Ny. Ina Darwanto disambut oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Marinir Ena Sulaksana beserta Istri dalam kunjungan sosial di Lanal Batuporon. Jumat, (17/03).

Menindak lanjuti kunjungan KDJAT bersama Pengurus Inti Jalasenastri Armatim beberapa hari yang lalu, sebagai wujud perhatian serta ungkapan sayang Pangarmatim dan KDJAT Ny. Ina Darwanto kepada Ananda Zadam Diky Samudra yang merupakan putra dari Dandenponal Lanal Batuporon Lettu Laut (PM) Hery Setyawan dan Ny. Endang yang mengalami kecelakaan dan sudah menjalani operasi hingga sampai saat ini masih terbaring sakit di rumah.

Dalam kesempatan tersebut Pangarmatim beserta Ibu menyerahkan bantuan berupa Al-Quran, perlengkapan sholat, tempat tidur kesehatan (manual a care bed), lemari, TV LCD, DVD Player, dan bingkisan lainnya.Besar harapan Pangarmatim dan KDJAT bersama anak-anak yatim mendoakan kesembuhan Zadam Diky Samudera, semoga Allah SWT meringankan segala penyakitnya, serta dapat kembali melakukan aktifitas seperti sedia kala.

"Setiap penyakit pasti ada obatnya, maka dari itu agar Zadam tetap semangat dan terus berdoa untuk cepat sembuh", ucap Pangarmatim

Selain itu, Ibunda Zadam Diky Samudra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangarmatim dan Ny. Ina Darwanto atas dukungan moril yang diberikan kepada ananda Zadam, semoga dengan bantuan ini, Allah SWT membalas kebaikan bapak dan ibu semua, dan kekuatan doa yang diberikan bisa meringankan rasa sakit yang dirasakan oleh Zadam selama ini.

Turut hadir dalam kunjungan sosial tersebut diantaranya, Komandan Guspurlatim Laksma TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han), para Asisten Pangarmatim para Kasatker Koarmatim dan para Komandan Satuan jajaran Koarmatim, serta para Pengurus Daerah Jalasenastri Armatim.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu