72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kodim Kediri Selenggarakan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Komsos

Senin, 20 Maret 2017 13:56:33 - Oleh : admin - Dibaca : 30 kali

Kodim Kediri Selenggarakan Pembinaan Peningkatan Kemampuan Komsos

Tuntutan profesionalisme dalam aktifitas kerja sebagai prajurit TNI, tidak semata-mata sekedar teori saja ,tetapi praktek di lapangan juga ikut berperan besar dalam menunjang keberhasilan setiap tugas terkait tugas pokok dan fungsi. Kodim 0809/Kediri mengadakan pembinaan peningkatan kemampuan komunikasi sosial yang ditujukan kepada seluruh anggota Koramil jajaran Kodim Kediri, Jumat (17/3).

Dengan mengambil sempat  di aula Makodim Kediri, dibuka langsung Kasdim Kediri, Mayor Inf Joni Morwantoto dengan pemateri Pabung Kodim Kediri, Mayor Inf Puguh Jatmiko, Pasi Ter Kodim Kediri, Kapten Inf Warsito, Pasi Intel Kodim Kediri, Kapten Czi Bagus Handoko dan Pasi Ops Kodim Kediri, kapten Arm Nur Solikin, satu persatu memberikan materi terkait pembinaan peningkatan kemampuan komsos kepada 260 anggota Kodim Kediri.

Mayor Inf Puguh Jatmiko menjelaskan, sesuai materi petunjuk teknis komsos TNI menerangkan komsos dibedakan menjadi empat yakni Komsos pada masa damai, Komsos selama perang (OMP), Komsos sesudah perang, serta Komsos pada tugas Operasi Militer Selain Perang (OMSP). Keberhasilan Komsos TNI sangat ditentukan adanya kesungguhan, semangat, keterampilan berkomunikasi dan tanggung jawab para pejabat satuan kewilayahan TNI, maupun satuan non kewilayahan TNI, sehingga pelaksanaan kegiatan Komsos TNI dapat berhasil dengan sukses dalam membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan menyiapkan pertahanan wilayah yang tangguh.

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu