72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kasau Terima Lencana Juru Terbang Kehormatan

Senin, 20 Maret 2017 14:36:00 - Oleh : admin - Dibaca : 42 kali

Kasau Terima Lencana Juru Terbang Kehormatan

Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP, menerima penghargaan Lencana Juru Terbang Kehormatan dari pemerintah Brunei Darussalam yang disematkan oleh Commander of  The Royal Brunei Armed Force Pehin Datu Pekema Jaya Mayjen Dato Paduka Seri Mohd Tawin Bin Abdullah di Rimba Air Force Base Brunei, Jumat (17/3).

Penghargaan tersebut diberikan atas kerjasama yang terjalin dengan baik antara TNI AU dengan Tentera Udara Diraja Brunei Darussalam (TUDB) selama ini dalam pendidikan (Sekkau dan Seskoau) dan latihan bersama antara kedua Angkatan Udara yaitu Latma Elang Brunesia.

Pada kesempatan tersebut Kasau juga mengadakan pertemuan dengan Commander of The Royal Brunei Air Force Brigjen Dato Seri Pahlawan Shahril Anwar Bin Haji Maawlah yang membahas kerjasama untuk terus meningkatkan hubungan antara Angkatan Udara di kawasan Asean seperti yang telah dilaksanakan dalam pertemuannya antara Kepala Staf Angkatan Udara di Yogyakarta beberapa waktu lalu. Selain itu juga mengadakan pertemuan dengan Wakil Menteri Pertahanan Laksamana Pertama (B) Dato Seri Pahlawan Awang Abdul Azis Bin Haji Mohd Tamit.

Sedangkan dalam pertemuannya Kasau dengan Commander of  The Royal Brunei Armed Force Pehin Datu Pekema Jaya Mayjen Dato Paduka Seri Mohd Tawin Bin Abdullah yang diadakan Kementerian Pertahanan membahas kerjasama dibidang pertahanan khususnya negara-negara dikawasan Asean.

 

"Jadi salah kalau orang mengatakan kalau TNI tidak tahu HAM"    
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu