72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Komandan Kontingen Garuda Unifil : No Other Than Peace

Senin, 20 Maret 2017 14:59:13 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Komandan Kontingen Garuda Unifil : No Other Than Peace

"Setiap Prajurit harus memahami karakteristik daerah operasi, analisa secara cepat dan tepat dalam mengambil keputusan saat menghadapi situasi yang kompleks, memperhatikan faktor keamanan saat melaksanakan pergerakan serta menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat Lebanon", ucap Komandan Satgas Maritim TNI KONGA XXVIII-I/UNIFIL Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo kepada seluruh Prajurit KRI Bung Tomo-357 saat membacakan amanat Komandan Kontingen Garuda TNI UNIFIL Kolonel Inf Surya Wibawa S pada upacara bendera 17-an yang dilaksanakan di dermaga Beirut Lebanon. Jumat, (17/3).

Lebih lanjut dikatakan bahwa sejak bergabung dalam pasukan PBB di Lebanon, Indonesia adalah salah satu negara yang disegani karena keberhasilannya dalam mengukir prestasi sehingga beberapa negara yang terlibat dalam Satgas UNIFIL menjadikan Satgas Garuda sebagai referensi untuk mempelajari cara pendekatan yang baik dengan masyarakat Lebanon. Ini menunjukkan bahwa Satgas Kontingen Garuda mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari masyarakat Internasional.

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 8 Januari 2018
Berangkat Takziah, 8 Marinir Justru Bantu Tangkap Bandar Narkoba
Senin, 8 Januari 2018
Buah Manis Perjuangan Serka Dawis Jadi Nama Jembatan Gantung
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah