Ratusan Putra NTB Seleksi Catam
Senin, 20 Maret 2017 15:09:55 - Oleh : admin - Dibaca : 170
Home » Internal » Ratusan Putra NTB Seleksi Catam
Ratusan Putra NTB Seleksi Catam

Korem 162/Wira Bhakti gelar kegiatan seleksi Calon Tamtama PK Gel. I Tahun 2017, di aula Sudirman Korem 162/WB, Senin (20/3).

Kegiatan seleksi yang dibagi menjadi tiga gelombang ini dengan animo peserta sebanyak 520 orang nantinya akan melaksanakan pengecekan awal yang  meliputi pemeriksaan kesehatan, fostur dan administrasi, pelaksanaan seleksi akan berlangsung selama tiga hari mulai dari hari senin 20 Maret 2017 hingga tanggal 23 Maret 2017.

Setelah nantinya dinyatakan lulus seleksi ditingkat daerah, para calon Tamtama PK Tahun 2017 ini nantinya akan melaksanakan kegiatan seleksi tingkat pusat yaitu di Kodam IX/Udayana, apabila dinyatakan  lulus dan memenuhi syarat para calon akan mengikuti pendidikan Tamtama di Rindam IX/Udayana.

Pelaksanaan seleksi untuk menjadi anggota prajurit memang sangat ketat, hal ini bertujuan untuk menghasilkan prajurit-parajurit profesional, yang akan mengabdi sebagai prajurit  TNI  yang nantinya akan bertugas menjaga kedaulatan NKRI.

Kegiatan seleksi dilaksanakan dengan jujur dan transparan, seperti apa yang disampaikan oleh Danrem 162/WB beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa pelaksanaan penerimaan prajurit bebas KKN jadi pelaksanaan seleksinya harus ketat dan benar-benar transparan agar nanti  melahirkan prajurit-prajurit baru yang berani, bertanggungjawab, tangguh dan profesional dalam menjaga keutuhan NKRI.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI