Danlantamal IV Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kadispotmar Dan Dansatkamla Lantamal IV
Senin, 20 Maret 2017 15:11:10 - Oleh : admin - Dibaca : 282
Home » Internal » Danlantamal IV Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kadispotmar Dan Dansatkamla Lantamal IV
Danlantamal IV Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kadispotmar  Dan Dansatkamla Lantamal IV

Serah terima jabatan di dalam sebuah institusi khususnya di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan suatu proses yang wajar dan harus dilaksanakan, bukan saja sebagai bagian penting dari pembinaan personel yaitu peremajaan dan kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu  diarahkan untuk memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan tantangan tugas di masa mendatang.

 Demikian tadi sebagian dari amanat Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI S. Irawan, S.E. pada saat bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Disnas Potensi Maritim (Kadispotmar) Lantamal IV dan Komandan Satuan Keamanan Laut (Dansatkamla) Lantamal IV di berlangsung di lobi atas Mako Lantamal IV Tanjungpinang, Senin (20/3).

Jabatan Kadispotmar Lantamal IV diserah terimakan dari pejabat lama Letkol Laut (P) Tri Antono kepada pejabat baru Letkol Laut (KH) Syafrudin Amir, S.Ag. sedangkan jabatan Dansatkamla Lantamal IV diserah terimakan dari Mayor Laut (P) Fery Anton S. kepada Mayor Laut (P) Yudo M. Angkasa.

"Saya yakin dengan bekal kompetensi dan pengalaman, pejabat baru akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya serta mampu menunjukkan potensi diri dan melahirkan gagasan baru yang inovatif dalam rangka peningkatan kinerja satuan," ujar Laksma TNI S. Irawan, S.E

Rangkaian acara serah terima jabatan Kadispotmar Lantamal IV dan Dansatkamla Lantamal IV diakhiri dengan acara ramah tamah yang dilaksanakan di aula Yos Sudarso Mako Lantamal IV yang dihadiri oleh Wadan Lantamal IV, para Asisten Danlantamal IV, Kakuwil Lantamal IV, para Kadis/Kasatker Lantamal IV, Danyonmarhanlan IV TPI serta Pamen Mako Lantamal IV.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI