72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Asintel Danlantamal VIII :Upacara Bendera Hari Senin Wujud Ketaatan Prajurit

Senin, 20 Maret 2017 15:14:25 - Oleh : admin - Dibaca : 28 kali

Asintel Danlantamal VIII :Upacara Bendera Hari Senin Wujud Ketaatan Prajurit

Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal VIII Kolonel Laut (KH) Ir. Anang Subagio memimpin Upacara Penaikan Bendera hari Senin di Lapangan Apel Mako Lantamal VIII, Senin (20/3). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal VIII.

Dalam Sambutannya disampaikan beberapa hal berkaitan dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan antara lain. Dalam waktu dekat akan diadakan kegiatan Tim Pengawas dari Koarmatim di Mako Lantamal VIII. Diharapkan satuan kerja yang berhubungan menyiapkan dokumen yang dibutuhkan oleh tim sehingga akan memudahkan, mengevaluasi dan menganalisa hasil kegiatan pengawasan dilingkungan Lantamal VIII.

Pada tanggal 03 April 2017 akan dilaksanakan Puncak acara HUT Lantamal VIII ke - 54 berkaitan dengan hal ini agar seluruh personel khususnya panitia menyiapkan rangkaian kegiatan walaupun dilaksanakan dengan sederhana meriah tetapi tidak menghilangkan nilai dan hikmah dari acara tersebut. Guna mencegah terjadinya keributan antar Satuan baik TNI/POLRI dan masyarakat umum diharapkan seluruh personel Lantamal VIII selalu menjalin hubungan yang baik. Seluruh personel dilarang untuk mendatangi tempat tepat hiburan malam dan bekerja menjadi tenaga keamanan atau backing tempat tempat-tempat yang bukan menjadi tugas pokoknya.

  "Menguatkan Kebhinnekaan Untuk Indonesia Yang Maju dan Berkeadaban"
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu