72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Civitas Akademika STTAL Gowes Bareng dengan Ribuan Warga Surabaya

Selasa, 21 Maret 2017 09:06:45 - Oleh : admin - Dibaca : 61 kali

Civitas Akademika STTAL Gowes Bareng dengan Ribuan Warga Surabaya

Komandan STTAL Laksamana Pertama TNI Dr. Siswo H.S., M.MT., bersama seluruh civitas akademika STTAL, Jalasenastri CBS STTAL dan ribuan warga Surabaya dan sekitarnya penghobi gowes mengikuti Gowes Bareng yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-51 STTAL, Minggu (19/3).

Untuk memeriahkan acara tersebut, bersamaan dengan funbike diadakan juga konvoi Club R.O.C., Club Motor N Max, Club Motor Ninja, Club mobil Wilis dan Nissan Terano Surabaya.  Bendera star dikibarkan oleh Komandan STTAL di depan Kampus STTAL, sebagai tanda dimulainya club mobil jeep, konvoi club motor gede (moge), dan terakhir ratusan goweser Kota pahlawan menyusul di belakangnya.

Mereka menempuh jarak sejauh 14,5 km dengan melewati Kompeks AAL, Jl. Morokrembangan, Bundaran tol Kodiklatal, menuju Jl. Laksda. M. Nazir, Jl. Perak Barat, Jl. Perak Timur, Jl. Rajawali, Jl. Jembatan Merah, Jl. Veteran, Jl. Kebon Rojo, Jl. Indrapura, Jl. Rajawali, Jl. Perak Barat, Jl. Laksda M. Nazir, Bundaran tol Kodiklatal dan kembali ke STTAL.

Sesampainya di garis finish, para peserta disuguhi dengan panggung hiburan yang menampilkan artis-artis Jawa Timur. Bersamaan dengan panggung hiburan, diadakan undian ratusan doorprize bagi para peserta, diantaranya kipas angin, sepeda gunung, lemari es, televise dan grand prize berupa sepeda motor. Menariknya kupan dibagikan secara gratis kepada seluruh peserta.

Dalam sambutannya, Komandan STTAL mengatakan bahwa funbike dalam rangka memperingati Dies Natalis  ke-51 STTAL tahun 2017 ini, sebagai usaha untuk mengajak masyarakat menggunakan sepeda sebagai sarana berolahraga.  Dari bersepeda kita akan memperoleh manfaat antara lain menyehatkan badan, menyenangkan, mengasyikkan dan mempererat hubungan di antara komunitas goweser yang semakin tumbuh di Kota Surabaya dan sekitarnya.

 

Jangan biarkan Ibu Pertiwi menangis namun buatlah Ibu Pertiwi tersenyum, agar kita semua bahagia dan bisa bersatu untuk meraih mimpi menjadikan bangsa Indonesia yang besar
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu