Babinsa Bangkalan Bantu Petani Panen Padi
Selasa, 21 Maret 2017 12:02:56 - Oleh : admin - Dibaca : 131
Home » Bakti TNI » Babinsa Bangkalan Bantu Petani Panen Padi
Babinsa Bangkalan Bantu Petani Panen Padi

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0829-01/Kota Kodim 0829/Bangkalan terus menggiatkan upaya khusus (Upsus) dalam meningkatkan swasembada pangan dan memaksimalkan serapan gabah petani (Sergap) petani di wilayah setempat.

Sebagaimana dilakukan Pelda Agus Purwanto dan Serda Budi, melaksanakan pendampingan petani dalam kegiatan panen padi di lahan milik H. Holil seluas 2 Ha di Desa Sembilangan Kecamatan Bangkalan Kabupaten Bangkalan, Minggu (19/3) pagi.

Menurut Danramil 0829-01/Kota, Kapten Inf Muhadi mengatakan para Babinsa diharap selalu pro aktif melaksanakan pendampingan kepada petani. Mulai dari pengolahan lahan, masa tanam, perawatan, pemupukan, pengairan sampai dengan panen tiba.

"Dihimbau kepada para petani, berkoordiansilah selalu dengan Babinsa dan PPL selaku pendamping dan penyuluh pertanian di lapangan ," kata Kapten Muhadi.

Disampaikan, ‎swasembada pangan merupakan program pemerintahan. Menurutnya, program ini harus didukung oleh semua elemen, termasuk di dalamnya adalah TNI.

Baca "Bakti TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Selasa, 8 Agustus 2017
Logo & Tema HUT Ke-72 Republik Indonesia
Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI