Dandim 1711/Bvd (Boven Digoel) Bersama Tim Menkopolhukam RI Kunjungi Warga Perbatasan RI-PNG
Senin, 27 Maret 2017 14:38:51 - Oleh : admin - Dibaca : 337
Home » Kerjasama Regional » Dandim 1711/Bvd (Boven Digoel) Bersama Tim Menkopolhukam RI Kunjungi Warga Perbatasan RI-PNG
Dandim 1711/Bvd (Boven Digoel) Bersama Tim Menkopolhukam RI Kunjungi Warga Perbatasan RI-PNG

Dandim 1711/BVD Letnan kolonel Inf Raymond P. Simanjuntak bersama tim Kementrian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (MENKOPOLHUKAM) Republik Indonesia Asisten Deputi Koordinasi Doktrin dan Pertahanan Marsekal Pertama TNI Achmad Sajili bersama Forkopimda Kabupaten Boven digoel melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah perbatasan RI-PNG di Kampung Upkim Distrik Waropko Kabupaten Boven Digoel pada Rabu ( 23/03) .  

Kunjungan ini dilaksanakan untuk melihat dari dekat kehidupan masyarakat pebatasan Khususnya warga ketiga kampung yakni Dingo, Deto dan Benkim.Ketiga kampung tersebut ditemukan oleh satgas pamtas RI-PNG pada awal tahun 2013 lalu.Namun yang menjadi kendala belum adanya akses jalan yang menghubungkan ketiga kampung tersebut, terpaksa pertemuan dilakukan di kampung Upkim Distrik waropko.

Kepala Kampung Upkim Thadeus kotonem mewakili ketiga Kampung Dingo, Deto dan Benkim mengatakan, bahwa pihaknya hanya dapat menghadirkan warga Kampung Deto.Sementara warga Kampung Dingo dan Benkim tidak dapat hadir, karena warga kampung tersebut merupakan warga dari tetangga Papua Nugini.

Baca "Kerjasama Regional" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI