72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danseskoal Terima Kunjungan Delegasi Angkatan Bersenjata Singapura

Selasa, 11 April 2017 15:19:34 - Oleh : admin - Dibaca : 65 kali

    Danseskoal Terima Kunjungan Delegasi Angkatan Bersenjata Singapura

Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M didampingi Wadan Seskoal Laksma TNI TSNB. Hutabarat, M.MS dan Sekretaris Lembaga Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Supriyanto, S.E, M.Tr (Han) serta para pejabat utama Seskoal menerima kunjungan The Delegation of Singapura Armed Forces (SAF) Goh Keng Swee Command and Staff Collage (GKSCSC) di Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan, Senin (10/04).

Rombongan yang terdiri dari lebih kurang 70 perwira ini dipimpin Colonel Lee Kin Tian dan  diterima langsung Danseskoal Laksamana Muda TNI Arusukmono Indra Sucahyo, S.E., M.M, beserta jajaran di depan Plaza Dharma Wiratama Seskoal dengan diawali foto bersama yang dilanjutkan menuju Kelas Gabungan untuk menerima presentasi tentang profil Seskoal oleh Kasubdit Opsdaldit Ditdik Seskoal Letkol Laut (P) Ade Nano Suwardi dirangkai dengan diskusi dan tanya jawab.

Beberapa pertanyaan diajukan Pemimpin rombongan dan Pasis Singapura terkait kerjasama Seskoal dengan beberapa perguruan tinggi baik dalam maupun luar negeri. Acara kemudian dilanjutkan dengan touring mengelilingi Ksatrian Seskoal dan berakhir di Gedung R.E Martadinata untuk meninjau kelas dan ruang diskusi, tempat Pasis Dikreg Seskoal melaksanakan Proses belajar Mengajar.

Acara diakhiri dengan penyerahan plakat dan cinderamata setelah pelaksanaan ramah tamah dan pengisian buku tamu.

  Berbuatlah Terbaik, Berani, Tulus dan Ikhlas
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa