72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Military Police Gathering 2017

Rabu, 12 April 2017 13:47:10 - Oleh : admin - Dibaca : 4 kali

Military Police Gathering 2017

Manusia adalah makhluk sosial (zoon politicon) yang dapat hidup, berkembang, dan memenuhi kebutuhannya dengan berhubungan dan bekerja sama dengan manusia lain dimanapun keberadaannya, memanglah tepat sekali. Berpedoman dengan hal tersebut, Komandan Satgas Military Police Unit (MPU) Konga TNI XXV-I/UNIFIL Letkol Cpm Joni Kuswaryanto menggagas dilaksanakannya acara silaturahmi dengan Komandan Unit Polisi Militer seluruh Satuan UNIFIL, dengan nama kegiatan "UNIFIL MP Gathering" (United Nations Interim Force In Lebanon Military Police Gathering) dilaksanakan di Gajah Mada Base SEMPU PX UNP 7-3. Senin (10/4).

Acara MP Gathering ini dibuka oleh UNIFIL Sector East CO Brigadir General Aroldo Lazaro Saenz yang hadir mewakili UNIFIL Force Commander/HoM. Dalam sambutannya Sector East Commanding Officer mengatakan tujuan pertemuan ini adalah untuk menegakkan aturan hukum, kode etik dan disiplin terhadap seluruh personel UNIFIL, untuk mengurangi angka kecelakaan yang tinggi dan melibatkan personel UN serta guna menjalin silaturahmi antara Prajurit Polisi Militer di satuan/kontingen di daerah operasi UNIFIL.

Polisi Militer harus percaya diri dan itu harus dibangun secara bertahap dengan tidak melakukan kesalahan apapun karena kesalahan itu sangat mahal. Banyak tugas sangat penting di depan. Brigadir General Aroldo yakin  bahwa Prajurit Polisi Militer saat ini adalah orang pilihan terbaik untuk menangani situasi sangat khusus saat ini. Harapan untuk terus mencari solusi dan gagasan brilian untuk terus menjaga dan memberi petujuk kepada seluruh Peacekeepers di Lebanon.

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 20 September 2017
Jenderal Gatot: Jangan Beli Pesawat yang Senjatanya Hanya Pura-pura
Rabu, 20 September 2017
Panglima TNI Intip Latihan Wayang NKRI
Senin, 4 September 2017
World Premiere Wayang NKRI
Jum`at, 11 Agustus 2017
5 Prajurit dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Pangdam XII Tanjungpura, Ini Prestasinya
Selasa, 25 Juli 2017
17.000 Penghafal Alquran Akan Ikut Aksi Kasih Sayang 171717