72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Prajurit Indobatt Rayakan Hari Raya Paskah

Senin, 17 April 2017 13:37:35 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Prajurit Indobatt Rayakan Hari Raya Paskah

Sejumlah prajurit Indobatt yang beragama Kristen melaksanakan kegiatan ibadah Hari Paskah tanggal 15 April  2017 di Kompi Mekanis A Indobatt UNP 9-63.

Kegiatan ibadah Paskah  dilaksanakan oleh sejumlah prajurit Indobatt yang beragama Kristen.  Umat Kristen merayakan Paskah untuk memperingati KEBANGKITAN YESUS.   Tuhan telah membangkitkan Yesus, maka Yesus secara tegas dinyatakan sebagai Mesias.    Tanpa kebangkitan, maka kematian Yesus hanyalah kutukan Tuhan, tetapi dengan kebangkitan, maka kematian Yesus sekarang dilihat sebagai suatu peristiwa dimana pengampunan dosa umat manusia sudah terjadi.  Dampak dari kebangkitan, besar. Hidup menjadi memiliki harapan, kehidupan lebih berkuasa daripada kematian, kehidupan pada akhirnya menang.

"Kebangkitan adalah fakta penting, karena kebangkitan menggenapkan keselamatan kita. Yesus datang untuk menyelamatkan kita dari dosa, dan sebagai akibatnya menyelamatkan kita dari kematian.  Kebangkitan juga membuat perbedaan yang tajam antara Yesus dengan semua pendiri agama. Tulang-tulang dari semua pendiri agama, selain Yesus, masih berada di bumi, tetapi kubur Yesus kosong" kata Kapten Mar Suyono L. Toruan yang sehari-hari menjabat Pasi Mio Indobatt XXIII-K.   

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral