72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Proyek “Equipping Medical Dispensary” Di Sector East Lebanon

Selasa, 18 April 2017 12:31:56 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Proyek “Equipping Medical Dispensary” Di Sector East Lebanon

 "Equipping Medical Dispensary" atau dukungan alat kesehatan pada tahun 2014 dari UNIFIL di Desa Adchid Al Qusayr menjadi evaluasi dan pengawasan Force Commander Civil Military Coordination (FC CIMIC) Unit selaku Tim evaluasi dan pengawasan seluruh proyek yang didukung UNIFIL.

Adchid Al Qusayr adalah Desa yang mendapat proyek alat kesehatan dari UNIFIL terletak di Sector East Lebanon berjarak 15 Km dari Marjayoun. Pelaksanaan evaluasi oleh Tim CIMIC Unit yaitu Lettu Cpl Imam Taofik sebagai Perwira Liaison, Sertu Hariawan Majid sebagai Liaison NCO dan penerjemah bahasa Eliana. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana manfaat bagi masyarakat dan kondisi alat kesehatan yang diberikan.

Pertemuan dilaksanakan dengan anggota Municipality yaitu Ali Sweidan di kantor Municipality Adchid Al Qusayr untuk mengevaluasi dan mendapatkan informasi tentang alat kesehatan yang diberikan. Setelah sesi diskusi selesai dilanjutkan dengan peninjauan langsung secara fisik alat kesehatan tersebut. Alat kesehatan yang diberikan berupa alat untuk pemeriksaan gigi/dentis dan alat pemeriksaan detak jantung. Alat kesehatan ini merupakan dukungan dari UNIFIL yang diserahkan oleh Indobatt di tahun 2014. Kondisi alat kesehatan tersebut masih cukup baik bahkan masih terlihat seperti baru, terutama alat peralatan gigi/dentis belum pernah terpakai sama sekali, dikarenakan pihak Municipality sudah meminta beberapa dokter gigi namun mereka tidak sanggup membayarnya dikarenakan pendapatan yang diminta terlalu mahal ungkap anggota Municipality Adchid Al Qusayr.

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa