72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Aspotdirgaau Tutup Kejuaraan Terjun Payung

Rabu, 19 April 2017 09:17:28 - Oleh : admin - Dibaca : 33 kali

Aspotdirgaau Tutup Kejuaraan Terjun Payung

Aspotdirgaau Marsekal Muda TNI Agus Munandar secara resmi menutup Kejuaraan Terjun  Payung dalam rangka Indonesian Air Games 2017. Bertempat  di selter skadron udara 6 wing 4 Lanud Atang Sendjaja Bogor, Selasa (18/4). 

Kejuaraan  terjun payung  yang ikuti oleh 163 peserta diantaranya  dari club terjun payung TNI, Polri, Sipil serta dari Negara Malaysia dan Bahrain  telah menghiasi langit Bogor  selama kurang lebih 7 hari dengan atraksi dan kebolehannya sekaligus untuk berlomba-lomba mengukir prestasi untuk menjadi yang terbaik dengan ketepatan Mendarat (Accuracy) dan kerjasama diudara (formasi).

Dalam kata sambutannya Aspotdirgaau,  menyampaikan bahwa apapun hasilnya yang telah dicapai dalam kejuaraan ini, yang telah berlangsung selama 7 hari  sejak tanggal 12 April 2017  yang lalu, hakekatnya merupakan potret diri dari  pembinaan yang telah dilakukan selama ini.  Hasil  capaian, baik berupa peningkatan maupun penurunan prestasi, saya berharap kiranya dapat kita apresiasi atau kita pandang sebagai sebuah tantangan. 

Saya menghimbau bagi atlet atau kontingen yang berprestasi, jadikan keberhasilan tersebut sebagai sebuah tantangan untuk mampu mempertahankan dalam ajang kompetisi berikutnya, karena sesungguhnya, mempertahankan prestasi jauh lebih sulit dari pada ketika meraihnya.  Saya mengucapkan terima kasih kepada Danlanud  Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, Kadispotdirgaau  Marsma TNI Irwan Ishak Dunggio, S.Sos, Fasi serta Para Wasit/Juri   dan seluruh pendukung atas partisipasinya   hingga suksesnya kejuaraan terjun payung ini.

Melihat banyaknya warga masyarakat sekitar bogor yang berbondong bondong memenuhi Lanud Atang Sendjaja dalam memeriahkan kejuaraan terjun payung ini,  adalah sebagai bukti bahwa masyarakat Bogor dan sekitarnya  sangat senang dan mengerti tentang olahraga terjun payung yang selama sepekan baru saja dilaksanakan, hal tersebut tentu dapat dijadikan pengenalan dini untuk menimbulkan kecintaannya akan salah satu cabang olah raga kedirgantaraan tersebut.

Acara penutupan diakhir dengan penyerahan hadiah kepada  para peserta diantaranya terdiri dari Ketepatan mendarat beregu putra Juara I dari Negara Bahrain, Juara II PTP AU, Juara III PTP AD. Selanjutnya Ketepatan mendarat beregu putri juara I PTP AD, Juara II PTP AU, Juara III Kalbar . Ketepatan mendarat perorangan  putra juara I Jasim (Bahrain) Juara II Suprio (TNI AD), Juara III Amirul (TNI AD). Ketepatan mendarat perorangan putri Juara I Niputu (Kalbar) Juara II Maria (Kalbar) Juara III Desi (TNI AD). Kejasama diudara Juara I PTP AD, Juara II Kostrad ,Juara III Kopasus.

 

 

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu
Sabtu, 11 November 2017
Jenderal Gatot: Pahlawan Berjuang Tak Tanya Sukumu Apa