72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kolinlamil Ikuti Badminton Poral 2017

Rabu, 19 April 2017 15:05:38 - Oleh : admin - Dibaca : 18 kali

Kolinlamil Ikuti Badminton Poral 2017

Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) mengikuti Poral 2017 - Badminton yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR), Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Pertandingan olahraga Bulutangkis antar kotama TNI AL yang dibuka Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.AP. Selasa (18/4) ini diikuti perwira menengah TNI AL yang berasal dari berbagai Komando Utama dilingkungan TNI AL, diantaranya Mabesal, Koarmatim, Koarmabar, Kormar, Kolinlamil, Kodiklatal, Seskoal, AAL dan Pushidrosal. Turut hadir dalam pembukaan tersebut Panglima Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP.
Kontingen Kolinlamil yang dipimpin Asisten Personil (Aspers) Pangkolinlamil Kolonel Laut (E) Edi Suhara dengan membawa 15 atlit bulutangkis Kolinlamil baik pria maupun wanita.


Event Poral 2017 - Badminton ini mempertandingkan lima nomor, yaitu Ganda Putra, Ganda Putri, Tunggal putra, Tunggal Putri dan Ganda campuran. Masing-masing nomor dibagi menjadi 2 grup dan dibabak penyisihan menggunakan sistem ½ kompetisi, juara dan runner up grup berhak maju ke semifinal dengan sistem silang.  
Kegiatan yang merupakan kali pertama ini akan berlangsung selama lima hari mulai 17 April hingga 21 April 2017.

 

Selain itu pula dalam kesempatan tersebut juga turut dipertandingkan eksibisi bulutangkis perwira tinggi TNI AL. 
Pada pembukaan tersebut, dimeriahkan dengan hadirnya dua orang mantan juara dunia bulutangkis atlit nasional peraih medali emas pada olimpiade Barcelona 1992 Alan Budi Kusuma dan Susi Susanti.
Bulutangkis merupakan salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan diberbagai kejuaran ataupun perlombaan olahraga dilingkungan institusi militer baik pusat maupun daerah seluruh wilayah Indonesia. Digelarnya pertandingan Poral 2017 - Badminton merupakan bagian dari kalender pembinaan olahraga dilingkungan satuan kerja Mabesal.

 

 

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu