72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Kasdam I/Bukit Barisan : Pengkaderan Bela Negara Sangat Diperlukan Dalam Memghadapi Tantangan Global

Rabu, 19 April 2017 15:20:05 - Oleh : admin - Dibaca : 4 kali

       Kasdam I/Bukit Barisan : Pengkaderan Bela Negara Sangat Diperlukan Dalam Memghadapi Tantangan Global

 

Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang S.IP menghadiri pembentukan Kader Bela Negara Provinsi Sumatera Utara yang diikuti 60 orang terdiri dari Mahasiswa, Pelajar dan Masyarakat di Aula Kolonel Yos Sudarso Lantamal I Belawan. Selasa (18/4).

 Disela-sela acara pembukaan Pembentukan Kader Bela Negara yang dibuka oleh Kolonel Edi Indrayana Staf Kemenhan RI, Kasdam I/BB menyampaikan  program Bela Negara sangatlah penting, saat ini sudah eranya "proxy war" yang mana negara lain ingin menguasai Indonesia tetapi tidak dengan berperang secara terbuka, namun dengan cara berperang melalui tangan orang lain agar tujuan mereka tercapai. Tidak semua orang yang tahu tentang hal ini, maka dari itulah kita harapkan dengan membentuk para kader ini, agar mereka  mengerti kedepannya bangsa ini, pengkaderan Bela Negara ini nantinya akan bisa menerapkan dan membentuk suatu visi dan misi baik bagi Mahasiswa, Pelajar dan Masyarakat yang mengikuti pengkaderan Bela Negara, hal ini sebelumnya sudah dilakukan di daerah perbatasan, dan kali ini digelar di ibukota pemerintahan daerah.

 

 

TNI Memiliki Tugas Pokok dan Berkomitmen Untuk Menyelamatkan Bangsa dan Negara Indonesia Serta Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Pembangunan Nasional
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 20 September 2017
Jenderal Gatot: Jangan Beli Pesawat yang Senjatanya Hanya Pura-pura
Rabu, 20 September 2017
Panglima TNI Intip Latihan Wayang NKRI
Senin, 4 September 2017
World Premiere Wayang NKRI
Jum`at, 11 Agustus 2017
5 Prajurit dapat Kenaikan Pangkat Luar Biasa dari Pangdam XII Tanjungpura, Ini Prestasinya
Selasa, 25 Juli 2017
17.000 Penghafal Alquran Akan Ikut Aksi Kasih Sayang 171717