72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Jaga Stamina Prajurit Lantamal VIII Lari Siang Bersama

Kamis, 20 April 2017 09:23:46 - Oleh : admin - Dibaca : 11 kali

Jaga Stamina Prajurit Lantamal VIII Lari Siang Bersama

Dalam rangka menjaga Stamina Prajurit Lantamal VIII, seluruh prajurit Mako Lantamal VIII melaksanakan Lari Siang bersama, Rabu (19/4).  Turut hadir para Asisten Danlantamal VIII, Dandenma Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Marcelino J. Sompotan S.E, para Kadis/Kasatker dan Perwira staf Mako Lantamal VIII.

Kegiatan diawali dengan Senam peregangan, dilanjutkan lari terpimpin dengan rute Komplek TNI AL Kalama melewati Jl. Yos Sudarso dan kembali ke Mako Lantamal VIII. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina seluruh prajurit Lantamal VIII sehingga dalam menjalankan tugas memperoleh kesehatan yang prima. Selain itu, kesiapsiagaan Prajurit TNI Angkatan Laut sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan Nasional khususnya diwilayah Propinsi Sulawesi Utara.

Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo menegaskan kegiatan lari siang rutin ini untuk menjaga stamina Prajurit yang berdinas di Mako Lantamal VIII beserta jajarannya.

 

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral