Jaga Stamina Prajurit Lantamal VIII Lari Siang Bersama
Kamis, 20 April 2017 09:23:46 - Oleh : admin - Dibaca : 46
Home » Olah Raga » Jaga Stamina Prajurit Lantamal VIII Lari Siang Bersama
Jaga Stamina Prajurit Lantamal VIII Lari Siang Bersama

Dalam rangka menjaga Stamina Prajurit Lantamal VIII, seluruh prajurit Mako Lantamal VIII melaksanakan Lari Siang bersama, Rabu (19/4).  Turut hadir para Asisten Danlantamal VIII, Dandenma Lantamal VIII Letkol Laut (KH) Marcelino J. Sompotan S.E, para Kadis/Kasatker dan Perwira staf Mako Lantamal VIII.

Kegiatan diawali dengan Senam peregangan, dilanjutkan lari terpimpin dengan rute Komplek TNI AL Kalama melewati Jl. Yos Sudarso dan kembali ke Mako Lantamal VIII. Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stamina seluruh prajurit Lantamal VIII sehingga dalam menjalankan tugas memperoleh kesehatan yang prima. Selain itu, kesiapsiagaan Prajurit TNI Angkatan Laut sangat dibutuhkan untuk menjaga keamanan Nasional khususnya diwilayah Propinsi Sulawesi Utara.

Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo menegaskan kegiatan lari siang rutin ini untuk menjaga stamina Prajurit yang berdinas di Mako Lantamal VIII beserta jajarannya.

 

 

 

Baca "Olah Raga" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI