72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Usai Bekerja, Satgas TMMD Berolah Raga Bersama Warga

Kamis, 20 April 2017 12:45:27 - Oleh : admin - Dibaca : 35 kali

Usai Bekerja, Satgas TMMD Berolah Raga Bersama Warga

Sasaran TMMD Imbangan Kodim 0116/Nagan Raya selain pembangunan sasaran fisik, juga melakukan sasaran fisik meliputi penyuluhan, pembekalan, anjangsana serta melaksanakan olah raga bersama dengan masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan personel TMMD usai melakukan aktifitas pekerjaan, meraka mengajak pemuda untuk bermain sepak bola di lapangan Bola Desa Gunong Pungki, Kecamatan Tadu Raya, Rabu (19/4).

Kegiatan non fisik berupa olahraga bersama ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan TNI- rakyat sebagaimana tujuan TMMD yakni Tumbuhnya semangat kebersamaan, gotong royong dan rasa kekeluargaan serta partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya sehingga terciptanya jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh kuat serta terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat .

"Setiap sore kami mengajak pemuda setempat untuk berolah raga, selain untuk menghibur juga menumbuhkan jiwa sportifitas dan tanggungjawab para pemuda dengan giat olahraga," kata Serda Laga personel satgas TMMD Kodim 0116/Nagan Raya.

 

 

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral