72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Puskersin TNI Melaksanakan Pertemuan Dengan The Vietnam Peoples Army (VPA)

Kamis, 20 April 2017 16:48:38 - Oleh : admin - Dibaca : 13 kali

Puskersin TNI Melaksanakan Pertemuan  Dengan The Vietnam Peoples Army (VPA)

Puskersin TNI melaksanakan pertemuan dengan The Vietnam People Army (VPA) pada hari Kamis tanggal 20 April 2017 pukul 09:15 s.d. 11:30 di ruangrapat Puskersin TNI. Pelaksanaan TNI-VPA Staff Meeting dipimpin oleh Kapuskersin TNI Laksamana Pertama TNI Tatit Eko Witjaksono, S.E., M.Tr.(Han). Peserta rapat terdiri dari Staf Kementerian Pertahanan RI, Staf Mabes TNI (Intelijen,Operasi, Personeldan Logistik) dan Mabes Angkatan (AD, AL dan AU). Delegasi VPA dipimpin oleh Deputy of Director General FRD MOD Vietnam, Major General Nguyen Dai Hoi besertadelapan orang delegasi VPA lainnya.

Kapuskersin TNI dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tinginya kepada delegasi VPA atas kesediannya meluangkan waktu menghadiri pertemuan di Puskersin TNI. Major General Nguyen Dai Hoi dalam sambutannya juga mengucapkan rasa terimakasih atas kebaikan dan keramah tamahan tuan rumah mulai dari kedatangan delegasi VPA sampai dengan pelaksanaan.

TujuanTNI-VPA Staff Meeting adalah membahas tentang aturan kerjasama yang akan dilaksanakan (Terms of  Reference), sebagai sarana meneruskan tradisi persahabatan, membangun dan meningkatkan kerjasama militer kedua negara, meningkatkan rasa saling percaya, meningkatkan kapasitas kerjasama militer kedua Negara dan menciptakan perdamaian dan keamanan bagi kedua Negara dan juga kawasan.

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan