Kapendam II/Swj TMMD Di Kodam II/Swj Sasaran Fisik Sudah Menyelesaikan 57, 23 %.
Jum`at, 21 April 2017 12:34:56 - Oleh : admin - Dibaca : 203
Home » Internal » Kapendam II/Swj TMMD Di Kodam II/Swj Sasaran Fisik Sudah Menyelesaikan 57, 23 %.
Kapendam II/Swj TMMD Di Kodam II/Swj Sasaran Fisik Sudah Menyelesaikan 57, 23 %.

Kemajuan pembangunan sasaran fisik di 6 Kabupaten/Kota di wilayah Sumbagsel, sampai hari ke-15 Rabu (19/4) telah mencapai rata-rata 57, 23 %. Sedangkan wilayah yang menjadi lokasi TMMD adalah wilayah Kodim 0409/RL, Kab. Kepahiang Bengkulu; Kodim 0419/Tanjab, Kab. Tanjung Jabung Barat, Jambi; Kodim 0410.KBL Kota Bandar Lampung; Kodim 0427/Way Kanan, Kab. Way Kanan Lampung; Kodim 0418/Palembang, dan Kodim 0413/Bangka Kab. Bangka Barat, Babel.

Kapendam II/Swj Kolonel Arh  Syaepul Mukti Ginanjar,S.IP menjelaskan bahwa kegiatan TMMD meliputi sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik yang dikerjakan antara lain pembuatan jalan, jembatan, sumur bor, gorong-gorong, plat dekker, tempat ibadah, jamban keluarga, renovasi rumah tidak layak huni dan lain sebagainya. Sementara sasaran non fisik meliputi penyuluhan bela Negara, Kamtibmas, pertanian, perkebunan, kesehatan, kehutanan, narkoba dan lain sebagainya.

"Semua sasaran tersebut dikerjakan/dilaksanakan dengan cara bergotong royong antara prajurit TNI, Polri, Pemda dan warga masyarakat setempat. Karena program TMMD ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Ruang Juang, Alat Juang, dan Kondisi Juang dan  memantabkan Kemanunggalan TNI-Rakyat serta membantu pemerintah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat melalui akselerasi pembangunan daerah", jelas Kapendam II/Swj.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI