72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

SMK Kesehatan Al Wathan Laksanakan Praktek Klinik Di Rumkital Dr. F.x. Suhardjo Lantamal IX

Jum`at, 21 April 2017 12:50:14 - Oleh : admin - Dibaca : 11 kali

SMK Kesehatan Al Wathan Laksanakan Praktek Klinik Di Rumkital Dr. F.x. Suhardjo Lantamal IX

SMK Kesehatan Al Wathan Gunung Malintang Ambon menerima materi perawatan kesehatan umum klinik diantaranya dasar - dasar keperawatan (perawatan dasar tidak langsung dan langsung terbatas) dan Wajib hadir di dalam pertolongan persalinan. Bertindak selaku instruktur Lettu Laut (K) Agus Wijaya. Bertempat di Rumah Sakit Angkatan Laut dr.F.X. Suhardo Lantamal IX, Kamis (20/4).

Dijelaskan bahwa, Keperawatan mempunyai tujuan yang jelas melalui suatu tahapan dalam meningkatkan kualitas asuhan Keperawatan kepada pasien. Keperawatan dibagi menjadi dua yakni perawatan dasar tidak langsung dan perawatan langsung terbatas. Dimana masing - masing keperawatan membutuhkan tindakan yang berurutan, dilakukan secara sistematik, untuk menentukan masalah pasien, membuat perencanaan untuk mengatasinya dan mengevaluasi keberhasilan secara efektif terhadap masalah yang diatasinya.

Selain itu, juga disampaikan bahwa perawat harus wajib hadir didalam pertolongan persalinan. Karena dalam suatu persalinan banyak dibutuhkan suatu persiapan dan perawatan yang sangat baik dari ibu agar dapat melakukan persalinan yang lancar begitu juga bagi keluarga.

           

"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan