72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pemutaran Video Pengarahan Panglima TNI

Jum`at, 21 April 2017 13:17:34 - Oleh : admin - Dibaca : 6 kali

Pemutaran Video Pengarahan Panglima TNI

Seluruh Prajurit dan PNS Korem 073/Makutrama dan jajaran menonton pemutaran ulang video pengarahan Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo dan Kasad Jenderal TNI Mulyono di Aula Makorem. Diharapakan para prajurit menyimak dengan baik apa yang disampaikan oleh Panglima TNI dan Kasad agar dapat dipahami dan dilaksanakan.

Dalam pengarahan Panglima TNI kepada prajurit ,dalam rangka tugas pengamanan Pilkada DKI putaran kedua, "Hak memilih warga DKI sesuai dengan konstitusi, untuk itu negara dituntut hadir untuk memberikan jaminan rasa aman bagi warga DKI untuk memilih, untuk itu kalian hadir mewakili negara. Selain itu tugas pengamanan TPS adalah tugas mulia, untuk membuat rasa aman dan damai serta kegembiraan masyarakat menyambut pesta demokrasi.

Bapak Kasad Jenderal TNI Mulyono mengatakan bahwa kita semua harus bisa mandiri terhadap ketahanan pangan dan ucapan rasa terima kasih kepada semua komponen masyarakat yang telah hadir pada acara tersebut, kita semua harus mendukung kegiatan ketahanan pangan yang telah diprogramkan oleh pemerintah.

           

Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral
Senin, 12 Februari 2018
Panglima TNI Perintahkan AL Berantas Peredaran Narkoba di Perbatasan