Kodiklatau Juara Pertama Cab Bulu Tangkis, dan PS Kodiklatau Maju Ke Babak Final
Jum`at, 21 April 2017 14:13:58 - Oleh : admin - Dibaca : 206
Home » Olah Raga » Kodiklatau Juara Pertama Cab Bulu Tangkis, dan PS Kodiklatau Maju Ke Babak Final
Kodiklatau Juara Pertama Cab Bulu Tangkis, dan PS Kodiklatau Maju Ke Babak Final

Team Bulu tangkis Kodiklatau berhasil meraih juara pertama dalam Pekan Olah Raga TNI Angkatan Udara (PORAU) tahun 2017 setelah mengalahkan team bulu tangkis Koopsau II Makassar dengan skor 3 - 0 langsung, dengan demikian sudah dapat dipastikan bahwa kodiklatau meraih satu medali emas melalui cabang olah raga bulu tangkis. Porau dilaksanakan mulai tanggal 17 hingga 21 April 2017 di Jakarta.

 

Sementara Persatuan Sepak Bola Kodiklatau (PS Kodiklatau) melangkah ke Final setelah mengalahkan PS Kohanudnas 1 - 0, setelah dalam  pertandingan semifinal yang dilaksanakan di lapangan sepak bola Denma Mabesau, Kamis, (20/4), Team tenis lapangan Kodiklatau seolah tidak mau ketinggalan, setapak demi setapak akirnya masuk ke babak final.

 

Dalam pertandingan final yang akan dilaksanakan Jumat, 21 April 2017 PS Kodiklatau akan berhadapan dengan PS Koopsau II, yang dalam pertandingan semifinal mengalahkan PS Mabesau. Cabang olah raga sepak bola merupakan cabang olah raga yang paling bergengsi, setiap Kotama tentu berusaha untuk meraih kemenangan.

Baca "Olah Raga" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI