Tim Wasev Staf Ter Kodam V/Brw Kunjungi Yonif 511/DY
Jum`at, 21 April 2017 14:16:48 - Oleh : admin - Dibaca : 283
Home » Internal » Tim Wasev Staf Ter Kodam V/Brw Kunjungi Yonif 511/DY
Tim Wasev Staf Ter Kodam V/Brw Kunjungi Yonif 511/DY

Kapten Inf Ariefan deddy S beserta Danki staf menerima Tim Wasev Binter TW 1 Th. 2017 dari Staf Ter Kodam V/Brw yang dipimpin Pabandya Puan Ter Kodam V/Brawijaya Letkol Inf Gandu Widiyo Putro di Mako Yonif 511/DY jl. Maluku no 14 Karangtengah Kec. Sananwetan Kota Blitar, Kamis (20/4).

Tujuan dilaksanakannya kunjungan Tim Wasev adalah untuk melaksanakan Pengawasan dan pemeriksaan rencana dan laporan produk Ter yang telah dan akan dilaksanakan TA. 2016 dan 2017. Pengawasan dan evaluasi ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan program kerja yang dilaksanakan oleh Yonif 511/DY dan mengetahui kendala apa saja yang ditemui.

Selama kunjungan di Yonif 511/DY, Tim Wasev melaksanakan pengecekan dan mengevaluasi tentang data-data dan produk - produk di Staf Intel karena staf intel juga membidangi Teritorial juga serta memberikan soal tentang teritorial dan arahan kepada personel perwakilan dari masing-masing kompi yang berkaitan dengan program kerja di bidang teritorial.

Dalam pengarahannya Letkol Inf Gandu Widiyo Putro menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Yonif 511/DY yang telah hadir dan semangat mengerjakan cheklist yang dberikan oleh tim Wasev. Biarpun Danyon dan Wadan sedang melaksanakan perintah dari komando atas untuk melaksanakan tugas di luar Yonif 511/DY, Prajurit badak hitam tetap disiplin menjalankan perintah yang telah di berikan. Ada pimpinan dan tidak ada pimpinan di Home Base kalian tetap disiplin dan tetap semangat, ya itu yang dinamakan seorang prajurit yang jago disiplin ujar Letkol Inf Gandu.

Adapun tujuan Wasev adalah untuk melaksanakan pemeriksaan terhadap data dan produk Binter TA. 2016 dan 2017, kami juga Berharap jika ada administrasi yang kurang untuk segera diperbaiki sesuai dengan Bujukmin Ter yang terbaru.

Letkol Inf Gandu juga berpesan untuk menjaga kesehatan dan olahraga guna mendukung tugas pokok Satuan yang semakin banyak yang membutuhkan pemikiran dan kesehatan yang siap melaksanakan perintah.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI