Wasrik Itjenau "Hindari Penyimpangan Lebih Besar"
Jum`at, 21 April 2017 14:19:13 - Oleh : admin - Dibaca : 253
Home » Internal » Wasrik Itjenau "Hindari Penyimpangan Lebih Besar"
Wasrik Itjenau

Tim Inspektorat Jenderal TNI Angkatan Udara (Itjenau) telah melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan selama 4 hari secara terus menerus di Kosekhanudnas I Jakarta. Sebagai bagian  akhir dari kegiatan Wasrik ini dilaksanakan exit briefing yang bertempat di Ruang Rapat Makosekhanudnas I Jakarta, Kamis (20/4).

Melalui sambutan yang disampaikan oleh Asisten Logistik Kosekhanudnas I, Kolonel Kal Supana, Panglima Kosekhanudnas I berpesan  bahwa pengawasan dan pemeriksaan dilaksanakan untuk mengetahui secara nyata pelaksanaan program kerja mengenai tata tertib administrasi dan anggaran serta kegiatan-kegiatan lainnya di lapangan. "Setelah kita menerima hasil temuan-temuan dan rekomendasi dari Tim itjenau, maka tugas kita adalah melaksanakan apa yang menjadi rekomendasi dari temuan-temuan tersebut", tegasnya.

"Sekecil apapun temuan tim wasrik, pasti akan bermanfaat bagi kita guna  menghindarkan terjadinya penyimpangan yang lebih besar dan sekaligus harus dapat dijadikan sebagai bahan evaluasi guna optimalisasi kinerja pada waktu yang akan datang". Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Tim Wasrik Itjenau Kolonel Adm Indra Prasetyana. Dikatakan lebih lanjut, kegiatan wasrik ini sebagai bentuk perhatian pimpinan atas segala kegiatan yang telah dilaksanakan Kosekhanudnas I. "Meskipun dirasa kegiatan telah berjalan sesuai prosedur, tetapi perlu adanya check and recheck mengenai kegiatan tersebut tuturnya.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI