Mayjen TNI Tatang Sulaiman: Pendatang Yang Berkomitmen Membangun Aceh Layak di Sebut Sebagai Orang Aceh
Jum`at, 21 April 2017 14:32:25 - Oleh : admin - Dibaca : 292
Home » Internal » Mayjen TNI Tatang Sulaiman: Pendatang Yang Berkomitmen Membangun Aceh Layak di Sebut Sebagai Orang Aceh
Mayjen TNI Tatang Sulaiman: Pendatang Yang Berkomitmen Membangun Aceh Layak di Sebut Sebagai Orang Aceh

Dalam rangka serah terima jabatan Panglima Kodam Iskandar Muda banyak kegiatan yang dilaksanan, salah satunya  acara malam pengantar tugas yang di gelar di lapangan tenis Indor Jasdam IM Neusu, Banda Aceh, Rabu (19/4).

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Tatang Sulaiman mengatakan, bahwa yang disebut  orang Aceh adalah bukan hanya masyarakat  asli Aceh saja, tetapi siapa saja orang yang datang ke Aceh dan berkomitmen yang ingin memajukan dan mensejahterakan masyarakat Aceh maka dia juga disebut sebagai orang Aceh.

Hal ini dicontohkan dengan kemajuan teknologi yang semakin modern didukung dengan semua elemen baik dari pemerintahan, masyarakat, beserta aparat keamanan yang selalu bekerja dengan tulus dan ikhlas, provinsi Aceh dapat berbuat untuk kemajuan bersama diantaranya percetakan sawah, menciptakan pilkada damai di berbagai kabupaten provinsi Aceh dan percepatan pembangunan sarana dan prasana pasca gempa Pidie Jaya  beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan, bahwa dirinya tidak akan  mudah melupakan Aceh, sebab dirinya sudah tiga kali berdinas di wilayah Aceh, pertama tahun 2002 menjabat sebagai Komandan Kodim Aceh Utara, pada tahun 2004-2007  menjabat Wakil Asisten Operasi Kasdam IM, dan bertepatan pada saat itu terjadi bencana Tsunami, kemudian 2016  menjabat sebagai Panglima Kodam IM.

Selanjutnya, Mayjen TNI Tatang Sulaiman didampingi Ny. Dewi Tatang Sulaiman secara pribadi mohon diri dan mohon maaf apabila selama  menjabat sebagai Pangdam IM ada perkataan atau tindakan yang kurang berkenan dihati lapisan masyarakat Aceh," tutup Mayjen TNI Tatang Sulaiman.

Dalam acara malam pengantar tugas tersebut  turut dihadiri, Gubernur Aceh, Kapolda Aceh, Kajati Aceh, ketua Pengadilan Tinggi Aceh,  para Bupati Provinsi Aceh, Wali Kota Provinsi Aceh, Sekda Aceh, Wakil ketua 1 DPRA, Rektor Unsyah, Rektor UIN, wakil Gubernur Aceh, Kasdam IM, Wakapolda Aceh, Danrem 011/LW, Danrem 012/TU, Irdam, Para Asisten, Kabalak, LO AL, LO AU, Danlanal Sabang, Danlanud SIM, Medco, PT, Semen Indonesia, PT PIM, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Kadin Aceh, serta Komandan Satuan Jajaran Kodam IM.

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI