72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Pasis Seskoal Gelar Olah Raga Bersama Antap Seskoal

Jum`at, 21 April 2017 14:57:29 - Oleh : admin - Dibaca : 53 kali

Pasis Seskoal Gelar Olah Raga Bersama Antap Seskoal

Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara Perwira Siswa (Pasis) dengan Anggota Tetap (Antap) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Jumat (21/4), Perwira Siswa (Pasis) Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) menggelar olahraga bersama dengan seluruh Anggota Tetap (Antap) Seskoal di lapangan apel Seskoal, Bumi Cipulir, Jakarta Selatan.

Acara yang mengambil tema, "Dengan olahraga bersama kita mantapkan Seskoal sebagai Center of Excellence" ini dihadiri Komandan Seskoal Laksda TNI Arusukmono I. S., S.E., M.M., Seklem Seskoal Kolonel Laut (S) Imam Suprayitno, S.E., M. Tr (Han), para Pejabat Utama Seskoal, Dosen dan Patun serta seluruh antap Seskoal.

Pejabat nomor satu di Seskoal ini berpesan kepada calon-calon pemimpin TNI/TNI AL masa depan dan seluruh anggota Seskoal, agar selalu tetap menjaga kesehatan  dan keselamatan diri sendiri maupun keluarga. "Jauhi Narkoba dan jadilah manusia yang sesuai kemampuan", ujarnya.

Rangkaian kegiatan olahraga bersama yang dimeriahkan dengan penampilan barongsai ini diawali dengan senam aerobik, jalan gembira, lomba lempar tali buangan bagi anggota Seskoal, pembagian 250 doorprize dengan hadiah utama 2 unit sepeda gunung, hiburan Blue Band dan yel-yel para Pasis serta diakhiri dengan joget Gemu Famire.

 

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 27 November 2017
Susi hingga Panglima TNI Jadi Pejabat dengan Kinerja Terbaik
Rabu, 15 November 2017
Panglima TNI : Hoax, Prajurit dan Wartawan
Rabu, 15 November 2017
Gatot Nurmantyo: Jangan Menelan Berita Mentah-Mentah
Rabu, 15 November 2017
TNI Harus Kuasai Media Digital
Sabtu, 11 November 2017
Panglima TNI: Pahlawan Berjuang Tidak Pernah Menanyakan Apa Agamamu