Pasis Seskoau A-54 Laksanakan Latihan OYU I
Jum`at, 21 April 2017 14:58:54 - Oleh : admin - Dibaca : 366
Home » Internal » Pasis Seskoau A-54 Laksanakan Latihan OYU I
Pasis Seskoau A-54 Laksanakan Latihan OYU I

Sebanyak 108 Perwira Siswa (Pasis) Seskoau Angkatan ke-54  melaksanakan Latihan Olah Yudha Matra I sebagai puncak kegiatan akademis memasuki akhir tahap I  pendidikan dan telah dilaksanakan selama empat hari 17 s.d. 20 April 2017. Kegiatan Latihan OYU I tersebut dilaksanakan di Pusat Olah Yudha (Pusoyu)  Widya Yudha Kampus Seskoau, Lembang Bandung, Jumat (21/4).  

Latihan Olah Yudha Matra I dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pengalaman dan pengembangan kemampuan Perwira Siswa dalam perencanaan, penyelenggaraan dan pengendalian suatu operasi militer TNI AU.  Dengan tema, "Kogasudgab Menyelenggarakan Operasi Udara Gabungan di Jamrud Island Dalam Rangka  Mendukung Tugas Pokok Kogab TNI", diharapkan seluruh Perwira Siswa dapat menerapkan teori maupun materi ajaran dalam bidang studi operasi dengan baik. 

Menurut Kepala Pusat Olah Yudha Seskoau  Kolonel Pnb Danang Setyabudi tujuan kegiatan Latihan "Olah Yudha Matra I" adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para Perwira Siswa dalam proses perencanaan operasi militer pada tingkat Kogasgab serta menganalisa dan merumuskan konsep operasi yang bersifat gabungan.  "Sedangkan sasaran latihan menyangkut aspek strategis, aspek operasional dan aspek Komando Pengendalian (Kodal)", demikian Kolonel Pnb Danang Setyabudi.

 

Baca "Internal" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI