Lantamal IX Sambut Athan Negara Sahabat
Selasa, 2 Mei 2017 15:58:33 - Oleh : admin - Dibaca : 442
Home » Bilateral TNI » Lantamal IX Sambut Athan Negara Sahabat
Lantamal IX Sambut Athan Negara Sahabat

 Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon dipimpin Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi didampingi Para Asisten Danlantamal IX dan Para Kadis/Kasatker Lantamal IX menyambut kunjungan Atase Pertahanan (Athan) dari 18 Negara Sahabat di Lobi Markas Komando (Mako) Lantamal IX. Selasa (02/05).

Pada kesempatan tersebut Wakil Komandan Lantamal IX menyampaikan selamat datang kepada para Athan di Mako Lantamal IX. Selain itu, diharapkan dari kunjungan ini akan terjalin hubungan dan kerjasama yang baik antara Military Attache dengan TNI AL khususnya Lantamal IX Ambon.

GPCAPT Prapas Somchaidee Athan dari Negara Thailand selaku pimpinan rombongan menyampaikan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan dari Lantamal IX. Kunjungan Athan di Lantamal IX dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan Military Attache Tour 2017 di Provinsi Maluku diikuti sebanyak 22 Athan diantaranya Athan dari Negara Australia, Belanda, China, Inggris, Italia, Jepang, Jerman, Korea Selatan, Laos, Prancis, Polandia, Singapura, Swedia, Selandia Baru, Thailand, Timor Leste, Turki, dan Amerika Serikat.

Pada rangkaian kegiatan di Lantamal IX dilaksanakan paparan tentang profil Lantamal IX yang disampaikan oleh Komandan Satuan Keamanan Laut (Dansatkamla) Lantamal IX Mayor Laut (P) Anugerah Annurullah dan diakhiri dengan penyerahan cindera mata.

Bersamaan dengan kunjungan para Athan di Lantamal IX, istri para Athan yang ikut dalam rombongan Military Attache Tour 2017 didampingi Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur melaksanakan Joy Sailling di Perairan Teluk Dalam Ambon dengan KM. Siwalima yang sandar di Dermaga Irian Lantamal IX.

Baca "Bilateral TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI