72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Danlantamal VIII Terima Kunjungan Military Attache Tour 2017

Jum`at, 5 Mei 2017 12:15:55 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo beserta Perwira staf menerima kunjungan The Military Attache (Milat) Tour 2017 di Mako Lantamal VIII. Kegiatan ini diikuti sebanyak 18 Negara diantaranya China, Prancis, Jerman, Indonesia, Itali, Japan, Laos, Belanda, Selandia Baru, Filipina, Polandia, Arab Saudi, Swedia, Thailand, Timor Leste, Turki, Inggris dan Amerika, Kamis ( 4/5 ).

 

Sebelum berkunjung ke Mako Lantamal VIII, rombongan melaksanakan kunjungan/Tour ke Tempat Wisata yang ada di Kota Tomohon untuk melihat Potensi Wisata yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal VIII mengucapkan selamat datang kepada rombongan dilanjutkan perkenalan pejabat yang ada dilingkungan Mako Lantamal VIII dan pemutaran Video Profil Lantamal VIII.

 

Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan Kolone Senapan dari Yonmarhanlan VIII dan Semaphore Prajurit Lantamal VIII. Selanjutnya rombongan menuju Makodam XIII/Merdeka. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cindera mata dan foto bersama.

 

"TNI dan Polri Tidak Boleh Ada Jarak, Karena Inti Kekuatan Bangsa Indonesia Adalah TNI dan Polri. Apabila Salah Satu Dilemahkan, Maka Indonesia Akan Terganggu Stabilitas Nasionalnya".
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Selasa, 17 Oktober 2017
Panglima TNI Bangga Putra Indonesia Juara Hafiz Quran di Arab Saudi
Jum`at, 6 Oktober 2017
Jenderal Gatot: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI pada Presiden
Jum`at, 6 Oktober 2017
Gatot Tegaskan TNI Tunduk pada Presiden
Rabu, 4 Oktober 2017
Ini Makna Tema HUT Ke-72 TNI Bagi Jenderal Gatot Nurmantyo
Rabu, 4 Oktober 2017
Kapuspen: unjuk kekuatan HUT TNI bentuk pertanggungjawaban