Danlantamal VIII Terima Kunjungan Military Attache Tour 2017
Jum`at, 5 Mei 2017 12:15:55 - Oleh : admin - Dibaca : 224
Home » Bilateral TNI » Danlantamal VIII Terima Kunjungan Military Attache Tour 2017

Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo beserta Perwira staf menerima kunjungan The Military Attache (Milat) Tour 2017 di Mako Lantamal VIII. Kegiatan ini diikuti sebanyak 18 Negara diantaranya China, Prancis, Jerman, Indonesia, Itali, Japan, Laos, Belanda, Selandia Baru, Filipina, Polandia, Arab Saudi, Swedia, Thailand, Timor Leste, Turki, Inggris dan Amerika, Kamis ( 4/5 ).

 

Sebelum berkunjung ke Mako Lantamal VIII, rombongan melaksanakan kunjungan/Tour ke Tempat Wisata yang ada di Kota Tomohon untuk melihat Potensi Wisata yang ada di Provinsi Sulawesi Utara. Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal VIII mengucapkan selamat datang kepada rombongan dilanjutkan perkenalan pejabat yang ada dilingkungan Mako Lantamal VIII dan pemutaran Video Profil Lantamal VIII.

 

Dalam kegiatan tersebut juga ditampilkan Kolone Senapan dari Yonmarhanlan VIII dan Semaphore Prajurit Lantamal VIII. Selanjutnya rombongan menuju Makodam XIII/Merdeka. Kegiatan diakhiri dengan pemberian cindera mata dan foto bersama.

 

Baca "Bilateral TNI" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI