Ribuan Orang Ikuti Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT Ke-51 IKKT PWA
Selasa, 16 Mei 2017 16:29:02 - Oleh : admin - Dibaca : 180
Home » Olah Raga » Ribuan Orang Ikuti Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT Ke-51 IKKT PWA
Ribuan Orang Ikuti Gerak Jalan Santai Meriahkan HUT Ke-51 IKKT PWA

(PUSPEN TNI).  Sekitar 2.200 orang personel TNI dan PNS serta anggota IKKT PWA (Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI  Pragati Wira Anggini) mengikuti gerak jalan santai  dalam rangka memeriahkan HUT ke-51 IKKT PWA tahun 2017, di Komplek Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (16/5/2017).

 

Pada pelaksanaan gerak jalan santai, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo hadir dan mengikuti bersama Ketua Umum IKKT PWA Ibu Nenny Gatot Nurmantyo, Kasum TNI Laksdya TNI Dr. Didit Herdiawan, M.P.A.,M.B.A., Wakasad Letjen TNI Hinsa Siburian, Wakasau Marsdya TNI Hadiyan Sumintaatmadja, para Asisten Panglima TNI dan para Pengurus Pusat IKKT PWA.

 

Adapun rangkaian kegiatan, diawali senam bersama dilanjutkan dengan jalan santai menelusuri jalan di lingkungan Mabes TNI Cilangkap, usai gerak jalan santai  dilaksanakan senam maumere, penanaman pohon oleh Panglima TNI, Ketua Umum IKKT PWA dan Kasum TNI.

 

 Panitia penyelenggara menyiapkan doorprize kepada para peserta gerak jalan santai, berupa hadiah utama 6 unit sepeda motor, 3 unit televisi dan puluhan sepeda santai serta hadiah lainnya, selain itu panitia juga menggelar stand-stand bazaar.

 

Kegiatan gerak jalan santai dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan sistem kekebalan tubuh guna menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, akan tetapi tujuan utamanya untuk menjalin kebersamaan antara anggota IKKT PWA dengan Prajurit dan PNS TNI.

 

Baca "Olah Raga" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Kamis, 15 Juni 2017
Lomba Foto dan Karya Tulis
Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI