Pentak Lanud Adi dan Komunitas Djogjakarta 1945 Melaksanakan Olahraga Bersama
Rabu, 17 Mei 2017 11:04:00 - Oleh : admin - Dibaca : 43
Home » Olah Raga » Pentak Lanud Adi dan Komunitas Djogjakarta 1945 Melaksanakan Olahraga Bersama
Pentak Lanud Adi dan Komunitas Djogjakarta 1945 Melaksanakan Olahraga Bersama

Anggota Muspusdirla, Pentak Lanud  Adi dan Komunitas Djogjakarta 1945 melaksanakan olahraga bersama di halaman Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala (Muspusdirla) Yogyakarta, Selasa (16/5).

Penyelenggaraan olah raga bersama yang diprakarsai oleh Kamuspusdirla Letkol Sus Drs. Dede Nasrudin, untuk meningkatkan sinergitas anggota Muspusdirla, Penerangan dan Perpustakaan (Pentak) Lanud Adi Sutjipto dan Komunitas Djogjakarta 1945, sebagai upaya untuk menjalin kerjasama yang baik antara Muspusdirla dengan Pentak karena sama-sama di bawah naungan Dinas Penerangan Angkatan Udara, adapun dengan Komunitas Djogjakarta 1945 sebagai mitra dalam penyelenggaraan pameran dan karnaval.

Kegiatan Olahraga bersama di awali apel pagi, streching/pemanasan, dilanjutkan jalan sehat di sekitar Komplek Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Kamuspusdirla berharap dengan olah raga bersama akan terjalin hubungan yang harmonis, saling menghargai dan saling melengkapi dalam pelaksanaan tugas.

 

Baca "Olah Raga" Lainnya

All Comments (0)

Sign In or Sign Up now to post a comment!

Tahun 2017 Adalah Bersih-Bersih Ditubuh TNI dari Masalah Korupsi, Karena Korupsi Dapat Menghambat Kemajuan dan Pembangunan TNI

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Siaran Pers

Pengumuman

Jum`at, 2 Januari 2015
Call Center

Polling

Informasi apa yang paling Anda butuhkan dari website ini ?

 
TV Streaming
patriot
patriot
pendidikan
Majalah TNI
download
download
download
LPSE
LAKIP

Video TNI