72c48fd458ce9e91857e30ed00aff432.jpg

Yong Moodo Piala Pangdam Cup TA.2017 Resmi Ditutup

Kamis, 18 Mei 2017 12:36:28 - Oleh : admin - Dibaca : 56 kali

Yong Moodo Piala Pangdam Cup TA.2017 Resmi Ditutup

Panglima Kodam Iskandar Muda  Mayjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos secara resmi menutup Kejuaraan Bela Diri Meliter (BDM) Piala Pangdam Cup TA. 2017 dilapangan Tennis Indoor Jasdam Iskandar Muda. Rabu (17/5/17).

Pada upacara penutupan kejuaraan Bela Diri Militer (Yongmoodo) Piala Pangdam Cup TA. 2017 menyampaikan, selama tiga hari para peserta Kejuaraan Bela Diri Militer Yongmoodo telah mengikuti pertandingan pada setiap kelas dengan semangat bertanding dan sportivitas yang tinggi.

Menurut Pangdam, hal itu merupakan sesuatu yang harus diapresiasi, karena kemenangan bukanlah satu-satunya tujuan akhir, tetapi kegigihan, keuletan dan kemauan untuk berkompetisi serta selalu menampilkan performa yang terbaik dan mengukir prestasi itulah yang paling utama.

Selanjutnya Pangdam mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah menunjukkan prestasi terbaiknya, dengan diiringi harapan semoga prestasi yang telah dicapai tersebut dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi.

Kemudian, kepada peserta yang belum berhasil mengukir prestasi terbaik, hendaknya jangan berputus asa. Jadikan pengalaman bertanding ini sebagai cambuk untuk memacu semangat berlatih dengan lebih intensif, guna meraih prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang.

Dikatakan Pangdam, perlombaan ini dilakukan selain mencari para Atlet yang baik juga bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat pembinaan yongmoodo di Satuan Tempur  (Satpur) maupun di Satuan Bantuan Temput (Satbanpur).

Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Senin, 23 April 2018
Kompak Pakai Kaus Setrip, Panglima TNI dan Kapolri Ramaikan Perlombaan Kartini Run
Rabu, 28 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI saat Sambangi Ribuan Personel di Balikpapan
Rabu, 28 Maret 2018
Siapkan Buku Saku, Panglima TNI Ingin Prajurit Jaga Netralitas
Senin, 26 Maret 2018
Ini Kata Panglima TNI Soal Sanksi untuk Gatot yang Melobi Prabowo
Senin, 26 Maret 2018
Hadapi Pilkada dan Pemilu 2019, Panglima TNI Tegaskan Prajurit Harus Netral